Friday, July 08, 2005

Pagiii

Pagi semua....
Tumben yah pagi-pagi sudah posting
Karena kemarin aku dibilang kesiangan, jadinya hari ini datangnya dipagiin. Jam setengah 8 berangkat dari rumah dan ternyata begitu sampai malah belum buka. Nunggu dulu deh...

Hmm... tadi pas masih di jalan, aku sempat mampir ke wartel. Semalam ada yg aktifin YM'ku ke sms, jadinya coba-coba aja kutelpon. Kali aja perkiraanku bener. Ehh.. ternyata emang bener
Tapi sayangnya obrolan pagi tadi di telpon banyak ndak enaknya
Hiehieihiehihei... dasarnya emang aku gek sensi kali yah. Aku kan pengen diajak omong baik-baik, ngobrol yg mesra... atau gimana gitu. Tapi malah diprotesi terus, jadilah emosi yg bicara. Saat itu juga pengen banget aku marah-marah, ngomel sekarepku, dll.. pokoke meluapkan semua emosiku.
Huhuhu.... farah ah. Ughh... sapa yg ndak sebel sih nek gek kangen dan pengen disayang tapi malah diajak omong sek aneh-aneh.
Tapi sekarang udah agak legaan dikit Lega udah ada pelampiasan
Semoga hari ini dapat kujalani lebih baik dari yang sebelumnya, meskipun hari ini diawali dengan sesuatu yg kurang baik. Semoga kudapat menjalani hari ini dengan penuh cinta
Maaf yang sudah jadi sasaranku tadi, setiap penyesalan selalu datang belakangan. Sekali lagi maaf.