Sunday, July 24, 2005

HikinG

Semalam nyusun rencana kalau mau ket4 Ririen di Bandung. Tapi kalau mau kesana harus berangkat pagi soalnya kebetulan ada mobil kantornya Hui yang juga mau ke Bandung. Bisa sekalian jalan.. gitu deh.

Tapi karna satu dan lain hal.. akhirnya bangunnya pada kesiangan..
Alarm 3 HP udah disetel semua plus alarm wekernya Hui ternyata ndak mempan untuk bangunin kami pagi-pagi. Huhuhuhuu.. berubah lagi deh jadwalnya.

Setelah berpikir begini-begitu, dengan memprediksi waktu yang semakin mepet.. diambil keputusan. Hari ini hanya bisa datang di 2 obyek aja. Pertama mau ke Puncak dan kedua ke Kampung Wisata. Kebetulan Tina juga belum pernah kesitu semua, jadi dia setuju aja buat ke sana.

Yooooo.. Brangkat..

Setelah melalui jalanan yang cukup macet, akhirnya sampai juga di puncak. Kami bertiga akhirnya bisa Hiking barengan lagi. Tempatnya sejuk dan indah, hamparan kebun teh ada sejauh mata memandang.

Hiehiehiehie.. terlalu hiperbola ah.

Ndak sejauh mata memandang kok, tapi emang luas banget kebun tehnya. Kami pun menyusuri bukit-bukit teh dan berpose di depan kamera. Huluuh.. nggaya yo hiehiehiehie..

Puas main dan hiking di puncak, rute dilanjutkan kembali ke kampung wisata.
Kampung wisata itu kayaknya sekomplek sama pemukiman elite lainnya. Banyak bangunan bergaya Negara-negara tertentu. Ada bergaya DenHag, Jepang, China, dll. Bahkan juga ada kampung Indonesia-nya. Yang paling ramai adalah kampung Cina dan Jepang.

Setelah puas jalan-jalan disitu dan memang hari sudah makin gelap, kami pun pulang kembali ke mess. Dan lagi hari ini aku harus balik ke Jogja, jadi begitu sampai mess, langsung mandi... ganti baju... langsung berangkat ke stasiun. Untung ada kereta malam ini, akhirnya malam ini aku kembali lagi ke Jogja.

Makasih teman-temanku atas kebaikan kalian menampung dan nganterin aku selama di Jakarta. Tapi sayangnya ada yang ketinggalan, film yang dipakai buat foto ketinggalan deh. Abis buru-buru keretanya mau berangkat, jadi lupa deh.
Hmm.. besok minta dikirim via pos aja deh ke rumah.
Sekali lagi.. makasih semua.
And.. Jogja .. i come home.