Wednesday, July 27, 2005

Demam Deh

Huhuhu... sejak pulang kemarin badan rasanya meriang terus.
Hiikkss.....
Yang paling parahnya tuh semalam, aku sampai muntah 3 kali uppsss.... jorok ndak yah, ngomong gituan. Tau deh karena salah makan atau emang stamina lagi turun.
Semalam terasa banget pas Mbak Dwi datang ke rumah. Badanku sebenarnya ndak enak banget, tapi dia minta tolong buat bungkus CD yang mau dikirim ke Medan. Dengan sedikit memaksakan diri, kucoba buat bantu bungkus CD-nya. Tapi pas ditengah-tengah, aku ndak kuat lagi dan lari ke kamar mandi. Dan... kejadian deh.
Lemes banget rasanya.
Habis Mbak Dwi pulang, sekitar jam 9 malam. Coba aku minum yang anget-anget... eh ndak taunya makin parah. Dua kali bolak-balik kamar mandi dan semua isi perut ndak bisa lagi ditampung. Keluar semua deh.
Sebenarnya hari ini juga masih lemes banget, tapi inget kalau ada yang mau datang ke rumah jadi ditahan-tahanin deh.
Kemarin waktu di Jakarta, ceritanya aku barengan dengan beberapa anak Unpad. Salah satu dari mereka ada yang ikut tes di LPP Jogja. Dia bilang mau main ke rumah dan janjiannya hari ini. Ternyata emang bener, tadi dia dan seorang temennya main ke rumah. Jadi ndak enak kan kalau ada tamu malah kliatan lemes. Yah... dikuat-kuatin deh sambil nahan. Hehehehe... ndak tau deh masih kliatan lemesnya pa ndak. Pokoknya berusaha tampil sebaik mungkin. Cieeehh...
Setelah mereka berdua pulang, aku coba bobo-an bentar. Belum ada 10 menit tiduran... ehh... hpnya bunyi.
Ternyata telpon dari Jakarta dan minta aku datang besok sabtu ke Tangerang.
Hwedeh...
Tambah lemes deh.
Upss... ndak sih, antara seneng dan lemes. Senengnya... berarti kedatanganku kemarin di Jakarta ndak sia-sia. Tapi yang bikin lemes... kok secepat ini. Baru kemarin ngerasain kasur di rumah dan belum sempat ngapa-ngapain di Jogja, eh besok udah harus siap-siap lagi pergi.
Uhuux... aku masih kangen Jogja jhe.
Tapi ya wes... emang ini jalan yang harus kulalui. Mudah-mudahan aku sanggup menjalaninya.
Oh iya... tujuannya ke wnet ini kan mau browsing. Jadi inget kata-kata si Narlin (temen dr Unpad tadi), sebenarnya yang dicari kan Sarjana Teknologi Pangan. Padahal itu rada nyimpang sama aku hehehehe...
Jadi harus tambah banyak baca-baca soal teknologi pangan deh.
Sek ah....