Sunday, July 03, 2005

KonseR

Gara-gara nonton konser semalam, tidur semalam jadi nyenyak banget. Rasanya males banget bangun meski dah siang... jadi bangun kesiangan deh. Tadi si Adi pagi-pagi bikin kaget bangunin aku. Eh... ndak dink... sebenarnya wis siang kok

Sebenarnya niatnya semalam tuh cuma mau main aja ke t4 Dewi, emang dah lama ndak main ket4 dia. Nah pas disana malah diajak buat nonton konser klasik PSM UGM di auditorium KU Karna emang ndak ada acara akhirnya kita nonton ke sana.
Hmm... namanya aja konser musik klasik, jadi yang datang ya kayak gitu. Ndak terlalu banyak penontonnya, yang datang ya penggemar lagu-lagu gituan. Sebenarnya aku sendiri ndak terlalu menggemari lagu klasik tapi pas nonton dan dengerin lagu-lagu semalam.... hwih... ternyata bagus juga loh. Cuman sayangnya... kita telat datangnya, jadi cuma kebagian babak kedua.
Sebenarnya sudah disaranin sama yg jual tiket buat nonton yang hari ini, tapi nanti malam ndak bisa. Ya udah... tetep aja nonton meskipun cuma kebagian 1 babak. Hmmm... lumayan bagus juga konsernya, terutama utk suara tenornya. Waahh... pas solis tuh keren banget. Ya itu... sayangnya cuma kebagian 1 babak aja.

Sebenarnya jam 9 malam tuh konsernya udah selesai, tapi ngobrolnya yang lama. Ngobrol di lokasi sama teman-temannya Dewi dulu habis itu masih diterusin ngobrol di kost'nya Dewi. Ndak sadar sampai setengah sebelas malam. Huhuhuhuu.... gitu deh kalau ngerumpi... suka lupa waktu.

WiEk: wew
WiEk: seko endi koe
WiEk: kok gek ol saiki
Ajik: ?
Ajik: seko endi?
Ajik: ket esuk ning warnet je
Ajik: eh ra dink
Ajik: ngeterke nuri bali
WiEk: ning ra ning YM?
Ajik: ora
Ajik: lagi wae ol
Ajik: soale bar mbok miss call mau
WiEk: ??????????????????
Ajik: mbuh lah
Ajik: ra dongan
WiEk: aku ra miskol
Ajik: weks
Ajik: trus sopo mau
WiEk: nuri paling :P
WiEk: la kok aku loh
Ajik: huehuahuehue
WiEk: opo sek gaweane miskol kono gur aku po
Ajik: yoh nuri manut wis
Ajik: padahal aku selingkuh e ra karo nuri je
Ajik: ora seh
Ajik: okeh sing miss call
WiEk: lah gene
Ajik: nuri kae contone
WiEk: kok seakan-akan aku dadi tersangka tunggal

Huhuhuhuhu... jebule fortuna due akeh fans. Fans gelap sek gaweane miskol

sopo hayooo...