Thursday, July 21, 2005

Jakarta... I'm Coming

Keretanya memang mundur berangkatnya, yang harusnya berangkat jam 20:30 mundur jadi 21:30 WIB. Makanya sampai Jakartanya juga telat. Buru-buru kucari telpon umum dan minta mundur waktunya.. dan syukurlah aku diberi kesempatan dan bisa datang agak telat. Sampai di lokasi ternyata memang sudah mulai 1/2 jalan. Aku tetap ikut dan diberi tambahan waktu karena datang terlambat. Akhirnya semuanya (yang terdiri dari 2 sesion) selesai jam 14:00 WIB.

Pas mau keluar, aku sempat bingung juga.. abis ini mau gimana dan kemana. Aku ada di Pluit sedangkan Hui di Kampung Rambutan dan Tina di Ragunan yang aku sendiri blank. Ndak tau sama sekali dimana itu. Jangankan nama daerah.. arah utara selatan aja aku ndak tau. Tapi ternyata aku masih disayangi-Nya, salah satu peserta yang berasal dari Jakarta nawarin untuk nganter aku. Anaknya baik dan ramah.. namanya Tita, jadi inget Eifel I am in Love. Mirip sih nama dan sifat anaknya. Kebetulan dia dan 2 orang temannya yang juga jadi peserta hari ini (kalau ndak salah inget namanya Hesti dan Erni) diantar sopir kantor ayahnya.

Akhirnya aku minta dianterin ke kantornya Tina di Deptan biar ndak pakai acara muter-muter nyari alamat. Sampai di situ, Tina nemuin aku dan kemudian kami pergi ke kost-nya di deket situ juga. Aku sempat istirahat sebentar, mandi dan makan di kost Tina. Malam harinya sekitar jam 7-an Hui datang dan kami ngobrol banyak sekali. Dari ngobrolin teman-teman kuliah, keluarga sampai kegiatan sampai saat ini. Wah.. kangen juga suasana seperti itu. Setelah agak malaman, Hui mau balik dan aku ikut dia untuk ke mess-nya.
Jadi malam ini nginap di tempat Hui.