Friday, October 22, 2004

Hari ini rencananya ada pertemuan dengan rekan� lain dari LINGKAR. Tapi ternyata yang datang hanya sedikit hanya 8 orang termasuk aku. Dan ternyata 8 orang itu tidak semuanya ikut GNR-HL di Bantul. Beberapa dari mereka teman� seangkatan mas Dewata. Pantes aja aku susah nyambung ngobrl sama mereka. Para senior� dan ternyata mereka itu sedang 'temu alumni'.
Tapi untungnya ada Mas Andang dan Rahmat yang sudah kukenal sebelumnya. Jadi ya ada juga orang yang bisa nyambung dikit. Paling ndak, dia yang bisa narik aku untuk bisa ngikutin obrolan mereka.
Agak lamaan aku ikutan pertemuan yang sebenarnya lebih mirip temu alumni itu. Sekitar jam 5 sore aku pamit lebih dulu. Tentu saja setelah ngambil 'Jatah' dari proyek yang Kebumen. Lumanyan lah, pas tengah bulan ginian ternyata bisa dapat kesegaran melalui suntikan dananya. Uhukkss�...
Akhirnyaaa... aku bisa traktir ibuku huuuhhuhuhu.. La selama ini selalu saja aku yang ditraktir ibu jhe, sekali� pengen juga ngerasain traktir ibu tuh kayak apa.
Pulangnya ndak langsung ke rumah, tapi absen duluuuww.. upss... ndak dink. Maksudnya nemenin buka puasa dulu hehehe.. bawa dikit jajanan dari Mr. Celups. Orang pertama yang ingin kubagi kebahagiaanku, huuhuhu.. :�~~ Semoga wae ndak dikira sombong hehehe...