Saturday, October 16, 2004

Gratis SMS sesama pelanggan Telkomsel

Di dalam lift <
"Sek to... aku gek bingungmeh balesi sms'e"
"Ngko wae lah... gratis we"
Satunya lagi nyeletuk " Iya ya, gratisan. Sayangnya simpatiku sudah gak aktif"
Begitu keluar dari lift, kulirik pria yang dari tadi nemenin aku di TP. "Moso sih gratis tenan. Jajal ah" sambil nekan� hp di genggamanku. Tapi ndak diterusin keinginan coba�nya. Takutnya itu cuma gosip dan ntar malah cadangan pulsaku makin nipis :� hehehe... gi peliitt :D
Lagi pula setelah itu kami bertujuan utk ke warnet salah satu temen yang letakknya di pinggiran kota. Agak jauh sih, tapi untung gak pake acara nyasar segala. Sekitar jam 3 sore aku sudah sampai rumah. Sampai di rumah, pas lagi rebahan... teringat percakapan di lift siang tadi.

"Wi.. pie kabarmu? Tadi aku lihat pengumuman di TP, ada panggilan lagi lho. Kamu dah sampai mana nih?"
"Wah aku kok jadi tambah males ya. Bantuin dong... gimana nih Wie?"
"Jangan males dong, ayo semangat. Tadi aku juga ketemu Oni. Dia mo nyebar kuis tp belum dapat ACC trus dibantuin sama Pak Didik. Semangat ya.. asal kamu mau ngerjain, pasti ada yang bisa bantuin kok."
"Iya yah... aku coba semangat lagi. Bantuin ya Wie..."
bip...bip...bip...

"Yo rpp kok. Ya begitu lah nek dagang. E Wie.. dah tau belum sms antar telkomsel gratsi 30sms/hari tp aku gak tau sampe kapan. Hari ini aku coba gratis"
"Owalah... 30sms/hari to. Aku juga baru tau hari ini tp tak pikir gur simpati tok, ternyata kabeh telkomsel to"
bip...bip...bip..

"Ok deh. Eh btw...antar telkomsel gratis sms to. Telpon juga gak yah :�"
"Iyah bener, enak banget gitu loh. Kalau telpon juga gratis aku sudah langsung telpon ke NTT hehehe..."
bip...bip...bip...

Semoga saja bukan kayak yang pernah terjadi sama Satelindo waktu kebobolan dulu.