Thursday, March 10, 2005

Penipu Yang Gak Kompak

(-) Bener nih Mbak, Pak D gak ada?
(+) Terserah Mas'nya mo percaya pa gak. Buktinya sekarang gak ada kok
(-) Ya coba sekarang ditelponin dulu
(+) Mas sendiri aja yang telpon, saya dah capek telpon terus. Di rumah gak ada, hapey mailbox terus. Kalau gak percaya Mas sendiri aja yang telpon.
(-) Trus gimana ini, kerjaan saya kan masih banyak. Gak cuma ngurus satu ini aja. Saya harus muter� ke beberapa tempat lagi nih. Pak D tu maunya gimana to...
(+) Duh... Mas kalau mau protes ya sama Pak D langsung aja. Percuma kalau sama saya, paling Pak D nanti cuma senyum� tok, gak merespon.
(-) Saya sudah datang jauh� jadi gak dapat hasil apa� nih. Mbak mbok ya saya ditulungin, telponin lagi.
(+) Mau telpon kemana lagi to, Barusan saya sudah telpon. Di rumah gak ada... hapey mailbox. Lagian Mas nekad datang kesini juga, wong tadi di sms saya sudah bilang Pak D belum kelihatan dari pagi kok.

Mbak Dwi datang langsung ikut ngobrol, "Iya Mas... barusan Pak D pergi, Mas'e sih gak dari tadi. Kesiangan dikit." Waduw.... Mbak Dwi ki pie lho.... aku bilang Pak D belum keliatan dari pagi eh malah dia bilang barusan keluar. Kok jadi gak kompak gini sih. Si mas senyum� sinis sambil melirik ke aku.

(+) Pak D emang kesini tapi cuma bentar. Abis itu dia pergi keluar lagi. Terserah deh mau percaya apa gak. Wong Mas tadi sms'nya emang pas Pak D belum datang.
(-) Ya udah, saya bikinin coret�an aja seperti biasa
(+) Gimana sih biasanya? Yang bikin biasanya kan Mbak Lani
(-) Mbak Lani belum pulang pameran?
(+) Belum. (Sambil coret� notes utk si Mas) Dah... gini aja yah.
(-) Iya, dah... makasih.
(-) Nomer HP Mbak Lani berapa Mbak?
(+) Besok nanya aja sama yang bersangkutan. Aku gak berani kasih nomernya Mas.
(-) Kok gitu... kan cuma nomer tok
(+) La iya... tapi itu kan area privacy toh. Saya gak berani kalau belum dapat ijin sama yg punya. Takut kalau malah salah.
(-) Ya nanti saya gak akan bilang kalau Mbak Tutik yang kasih nomernya. Kan bisa saja saya acak aja pencet nomer trus kebeyulan nyambung ke Mbak Lani.
(+) Yee... emangnya Mbak Lani anak kecil?! Gak mungkin segampang itu bisa bohong. Besok aja deh minta langsung ke orangnya.
(-) Kalau minta langsung gak mungkin dikasih Mbak.
(+) Lah gene Mas'e dah tau kalau gak mungkin dikasih. Artinya kan Mbak Lani emang gak pengen nomernya diketahui mas'e. Apalagi dah tau gitu, saya tambah gak berani lagi kasih. Itu kan namanya melangar privacy orang to
(-) Mbak sendiri kok nomernya dikasih ke saya, berarti melanggar privacy orang juga to.
(+) Mas'e ki piye to. Masa gak bisa bedain, itu nomerku... jadi ya suka� aku mau kasih apa gak. Kalau tau mas'e suka ngeyel dan maksa gini aku paling juga sama kayak Mbak Leni... gak mau kasih nomerku ke situ.
Dah... coret�nya dah dapat to, minggu depan aja kesini lagi. Lagi banyak kerjaan nih

Huhuhuhuu....
Kejamnya diriku mengusir tamunya bos :�~ Kata mbak�nya, si mas itu sering marah� kalau datang gak dapat apa�. Jadi sebelum dia marah�.... aku duluin aja ngomel�. Mbak Dwi senyum� aja nglihatnya, abis itu bilang "jebule koe ki crewet yo Tut"
Huehehehehhe.... ngekek bareng deh.
Toast buat Mbak Dwi