Wednesday, March 16, 2005

BOLOS

Hari ini aku bolos kerja. Sebenarnya sudah dari kemarin� pengennya sih, tapi baru sekarang kesampaian. Tapi bukannya bolos kerja karena males lho :P Aku bolos karena emang ada perlu penting (penting buat aku sih :�).
Bolosku hari ini karena emang mau ke bank gak bisa juga, nitip adik juga percuma (adikku pulang sekolahnya sore terus, jadi bank juga udah tutup). Akhirnya ya harus aku sendiri yang ke bank. Bank'nya jauh dari t4 kerja jadinya kalau mau ke bank harus ijin setengah hari. Dari pada tanggung siang� masuk kerja, mending libur aja sekalian. Lagian sejak masuk, aku belum pernah ijin sama sekali.
Ni tadi akhirnya bisa ke bank trus sekalian bayar listrik ke PLN. Huhuhu.... dulu, ini jadi tugasku, tapi sekarang gak lagi. Kangen juga melakukan tugas� rumah :D~
Abis itu.. ke acara inti.... Ngelamar Kerja
Uhukkss�... emang itu rencana hari ini sampai dibela�in bolos segala. Aku coba masukin lamaran ke sebuah perusahaan eksportir yang masih satu bidang sama tempatku kerja sekarang. Jadi pas wawancara tadi ada tanya� soal gaji yg diingikan aku berani minta Rp..... (Ehmm, sensor ah... that's my privacy :�). Yang pasti pengennya di atas gaji yg sekarang. Kalau tes hari ini lolos, dalam minggu ini akan dapat telpon utk ikut tes tahap berikutnya. Doain yah.... ada panggilan lagi.

Eh.. . tadi beli rujak. Mo maem rujak sek ah...
O iya... Jik... sori yo aku mau nesu. Refleks jhe... :(