Friday, March 11, 2005

Hari Ini Nyepi To...

Ugh... cah produksi ki egois. Wingi jarene meh do mlebu, tapi jebule do ra mlebu kabeh. Yang datang cuma anak depan tok. Ditunggu sampai jam setengah 9 gak ada yang datang, kami trus ikutan pulang. Nggondok aku, wis esuk� tangi ternyata do prei kabeh. Curang....
Pulang... mandiin motor, trus telpon. Kata mas'e baru "ajar nyetir", meh dibeliin mobil :� Ya udah, service motor dulu di pojokan jl. titibumi. Tapi aku ra sreg sama service'annya. Ra dijajal, trus cuma bersih�in tok. Kalau aku gak minta periksa rantainya, ya gak diperiksa. Trus tadi lupa minta periksa rem'nya... dan hasilnya... rem'nya masih dalem. Bengkel gede tapi kok ngunu sih servis'e. Jadi kapok aku, besok ndak mo servis ke situ lagi. Mending di deket rumah malah ada bengkel langganan dulu, lebih murah tarifnya... servisnya bagus, kalau gak puas masih bisa kembali dan tidak dipungut bayaran lagi.
Mau pulang, iseng aja mampir ke warnet Rajawali. Lama banget gak masuk warnet ini gara� koneksi'ne sek lambat banget. Tadinya sih berharap koneksinya sudah lebih baik. Eh ndak taunya tetep wae.... lelet pol. Buat chating aja juga lambat, jadinya nambah suntuk di dalam wnet. Pas mo nutup window�, baca pesen :
<|-APOLLO-|> muleh sek
<|-APOLLO-|> aku tak mrono dilit kas
<|-APOLLO-|> kowe ning komputer piro?
<|-APOLLO-|> kowe ning komputer piro?

Wah telat... sori aku lag plus lambat. Aku di komputer 7 tapi udah pengen off. Sui banget ning kene... ra betah sui� neh kih.
Hari ini kok elek� to kejadiane. Huayyooo... mikir elek ah, bukan pertanda apa� :� hanya bagian dari alur kehidupan uhukkss�....

Oh iya... utk para buyer di Bali dan teman� yang beragama Hindu, kuucapkan
SELAMAT HARI RAYA NYEPI