Tuesday, March 01, 2005

Busy

Kakaknya bos yang tinggal di Jakarta hari ini datang ke Jogja. Baru sekali ini aku lihat kakak perempuannya Pak Bos. Emang bener sih cerita mbak-mbak di kantor, si ibu itu tetap kelihatan cantik dan energik meskipun usianya sudah tua. Wah.. aku jadi salut lihat wanita seperti itu. Ehemm... bisa gak yah aku besok kalau tua bisa tetep terlihat segar dan menarik seperti kakanya si Bos :P
Tapi kedatangan kakaknya bos malah bikin orang-orang di kantor jadi kemrungsung. Orderan dari langganan di Bali aja belum kelar disiapkan, eh... Mbak Lani jadi ketambahan tugas dan harus ngitung-ngitung lagi proyekan mereka. Mbak Dwi kliatan dah lemes gitu, gak bisa banyak membantu. Malahan Mbak Dwi mo ijin � hari kerjanya. Ya wis lah, jadi do kelabakan.
Pak Putu, langganan dari Bali itu juga sih, kesepakatannya barang dikirim tanggal 2 Maret. Eh ini malah minta dikirim hari ini. Mana bisa kelar secepat ini?! Ditambahain pak Bos kasih komentar, �nek ra sanggup, mbok ya kemarin itu jangan disanggupi�
Ugh... cebeeell deh rasanya. Udah capek ngitung-ngitung dan berspekulasi, eh malah dikomentari gitu. Sapa yang gak sebel :(
Jane pekerjaannya tuh belum banyak (wong hasil dari bagian produksi belum selesai juga jhe), tapi kemrungsune itu lho yang bikin capek. Gak enak jawabnya kalau pak Putu telpon nanyain orderannya. Kok ya tumben sih minta buru-buru seperti itu. Padahal pesenan pak Made aja yang sudah lebih lama, belum juga jadi.
Yah... mudah-mudahan besok bisa siap kirim.

O iya, tempuranya belum dibayar. Habis bayar JMN tadi aku pesen dibeliin tempura. Mbak Lani & Mbak Dwi dah bayar ke aku tapi belum jadi aku bayarin nih. Dah gak bayar, malah ngerampok snack�nya :D
Mayan... iso nggo sangu sesuk hehehe...