Saturday, March 05, 2005

Hujan Di Malam Minggu

Sabtu ini hujan turun dari sore sampai malam. Aku juga pulangnya agak telat. Gara�nya truk yang mau bawa barang� utk pameeran ke Jkt datangnya juga telat. Janjiannya jam 12 siang sudah tiba, eehh... ndak taunya jam 6 sore baru datang. Sabtu� yang harusnya pulang lebih awal terpaksa malah jadi telat pulangnya. Jam 7 baru pulang ke rumah.... itupun cuaca hujan deres, jadi pulangnya harus dijemput. Jadi batal deh semua rencananya. Malam ini pengen nemenin jaga jadi gak bisa juga.
Hujan turun sampai jam 9'an malam. Huhuhuhuhu.... malam minggu jadi di rumah, gak ada yang ngapelin :(
Eh... salah dink.
Ada yang datang ngapelin uhukkss�... Si Prast yang datang. Dan seperti biasa, datangnya malem�. Jam 1/2 sepuluh malam baru dia datang. Abis pulang dr wartel sebelah, aku heran ada sepeda motor berhenti di depan rumah. Aku dengar suara ibu, "Ditunggu bentar saja, tadi baru keluar sebentar katanya."
Aku cek... eh... ndak taunya Prast dah duduk di bangku depan sambil ngibas�in rambutnya. Hiieiheiiee.... ujan gitu kok ya nekat :� Katanya dia abis pulang dari meliput acara. Acara dies natalis di eks SMU'ku dulu... SMU StamA (huhuhuhu... kliatan wajahnya Prast berbinar� :� pastinya kan abis diklilingi ce�)

Kami ngobrol sekitar 1/2 jam, abis itu dia pamit pulang. Katanya mesti bikin nulis artikelnya dulu. Yah... aku maklum kok, wartawan baru cih... lagi sibuk�nya nulis dan ngumpul artikel. Kalau gak gitu bisa� dikeluarkan, katanya.
Dari ngobrol� semalam aku malah baru nyadar, ternyata kantornya Prast deket sama rumahku. Ternyata dia kantornya di kantor Kompas Kotabaru. Hwiiihhh... deket banget sama t4'ku. Tapi ya karena jam kerjanya full 24 jam, jadinya ya jarang mampir.
Anyway... selamat berjuang ya Prast. Mudah� panggilan hidupmu bertahan lama (Katanya wartawan bukan pekerjaan, tapi panggilan hidup). Whatever lah... pokoknya good luck ajah.