Thursday, March 17, 2005

Operasi

Hari ini ada telpon siang� dari salah satu orang produksi. Dia tidak masuk kerja, kupikir seperti biasa... kalau tidak masuk kerja biasanya kontrol ke RS. Tapi ini tadi telpon ngabari kalau dia sudah ada di RS Sardjito. Anaknya akhirnya harus mondok (nginap) di RS. Ternyata hari ini anaknya Mas Muji akan dioperasi. Jadi ini operasinya yang ketiga.
Aku jadi kasihan. Anak itu masih terlalu kecil. Usianya belum genap 1 tahun, tapi sudah mendapat cobaan sebesar itu. Sejak lahir, anak Mas Muji tidak memiliki lubang anus. Operasinya yang pertama membuatkan lubang sementara di samping. Operasi kedua dan ketiga yang sekarang untuk membuat lubang anus'nya.
Belum tahu kapan akan jenguk ke RS, tapi tadi kata Mbak Leni... biasanya pada jenguk langsung besok kalau sudah kembali ke rumah. Seperti saat operasi� sebelumnya.
Ya Tuhan... bantu operasi anaknya Mas Muji. Semoga operasinya kali ini berhasil dan Mas Muji bisa segera bisa berkumpul dengan kami kembali di tempat kerja untuk kembali bekerja memenuhi tanggu jawabnya sebagai kepala rumah tangga. Amin