Thursday, September 09, 2004

Ternyata bikin surat keterangan di tempat Pak Hardi lebih cepat dari bapak� yang lain. Padahal beliau kepala TU'nya. Tadi cuma disuruh ngisi biodata dan alasan saja trus besok pagi suruh cek lagi. Untung cepat, soale besok kan deadline'e.

Karena ndak ada urusan yang lain trus ke malioboro saja, rencananya meh ngambil hasil cetakan di photo box kemarin tapi hiksss... belum jadi. Kata mbak'e jam 8 malam baru jadi. Hwiihh.. ra teliti ngamati kwitansinya, jadi ndak lihat disitu sudah tertulis jam 20:00

Dari malioboro akhirnya ke Fortuna, siangnya Aji dinas sejam :� Sekalian meh pinjam kibot. Kibot di rumah eror kayak'e. Dari kemarin dijajal terus ndak isa� juga, trus ada yang nawarin minjemin kibot'nya hehehe.. ya diterima aja toh. Katanya ada 3 kibot nganggur sih jadi aku bisa pake dengan perasaan tenang dan gak was� (hwih.. kaya apaan wae). Aku pulang'e kesorean, sampe bunderan UGM gak dapat bis jalur 2. Hmmm... tepatnya aku yang males nunggu bisnya :� trus jalan kaki pelan�. Itung� reuni jaman susah dulu.. uhuukksss... La dulu pas belum ada motor sering jalan kaki sampe rumah sih. Jadinya sampe rumah jam 7 deh. Sempat istirahat sebentar di rumah sambil coba kibot pinjemannya.. dan ternyata Berhasil!!!! Hmmm.. berarti kibotku cen rusak kih, huuhuhuu... padahal seh termasuk anyar. Setelah itu aku ingat kalau masih ada rencana yang kurang... cetak foto. Untung motor'e ndak dipake Moko jadi langsung deh bisa ke Johanes utk cetak. Tapi mampir dulu ke Malioboro. Ternyata fotonya udah jadi.... uhuhuhuhuuh... culun kih :� Pas di Jonahes sekalian aku cetak ulang untuk ukuran 6x9 yang pas dompet. Buat disimpen di dompet, kali� saja pas lagi di tengah jalan kangen uhukkss�... kan bisa langsung liat foto di dompet uppsss... hehehe...

Besok malam fotonya baru jadi, sekarang capeeekk... pegel...

Wah ternyata hari ini aku keluar terus, pantes lemes awakku. Time to sleepppp.....