Saturday, September 04, 2004

Hari ini rencananya mau ke TP lagi. Dewi bilang kalau tanggal 4 Pak Bambang balik ke Jogja sebentar kemudian balik lagi ke Palembang. Makanya pagi� aku coba datang ke Sambas untuk ambil jilid'an. Eh ndak taunya malah blom jadi, mbak'nya bilang baru nanti sore jadinya. Ya.. nggak jadi ke TP lah.

Kaki kananku kok jadi ngilu nih, padahal kemarin pas kena mangga ndak gitu terasa sakit. Atau mungkin karena semalam aku muter� di luar yah. Udara malam di luar kayaknya lagi ndak bagus, tiap kali keluar malam� sering banget sendi� tulang kerasa ngilu. Tapi sekarang kayak'e aku ndak akan sesering dulu lagi keluar malam :�~ (kayak wanita malam wae). Sekarang harus mulai belajar bertahan lama-lama di rumah kih.

Hari kemarin padat, pagi-siang seperti biasa... 'ngewangi ibu sek' trus siangnya ke t4 teman lama di daerah Gamping. Mamak kemarin bilang kalau temanku ini melahirkan, jadi pikirku mumpung pas ada kendaraannya dan masih dekat� waktunya ya aku jenguk dulu. Soal'e kalau nanti� takut nya temenku ini sudah masuk kerja lagi dan malah susah ngepas'in waktu pas dia di rumah. Aku ke sana ditemani Aji karena kemarin kata'nya dia ngerti daerah rumah temanku itu (aku sudah lama ndak kesana sih, jadi agak� lupa). Yah... meskipun sempat kebablasan sithik ;� tapi akhirnya sampai dengan selamat di tempat tujuan. Di sana sampai jam 3'an trus pulang karena ingat ada janjian sama Dewi Lmpy jam 4. Dan bener... pas aku sampai rumah, Dewi lagi asik ngerumpi sama ibuku. Huhuhuhu... biasa... ngerumpiin si 'itu'

Trus ke kamarku dan diterusin ngomong� berdua sampai jam 5 karena jam 1/2 enam Dewi harus masuk. Ya wes... sekalian nganter Dewi balik, aku trus ke kost Dewi satunya lagi di Sagan. Pas di rumah ndak terasa dingin, tapi pas sampai luar rumah rasanya uadeem... jadi aku pinjam jaketnya Dewi karena ndak pake jaket (ra nyongko seadem itu). Trus perjalanan diteruskan ke Fortuna... ambil angket trus nyambung ke t4 Titis. Trus balik ke Sagan dulu... trus balik ke rumah... cuci kaki.. trus bobo' hehehehe...

Itu hari kemarin... nek hari ini gimana yah?! Sabtu... malam minggu ya, ada yang ngapelin ndak yah [^_*] Hmmm... aku kok gek pengen ke malioboro ya, sudah lama ndak kesana lagi. Tapi pengen juga poto lagi.. yg berwarna, soal'e cuma punya poto hitam putih.

We'll c lah...