Friday, September 10, 2004

Ketemu Teman Lama



Siang tadi sebenarnya mau ambil surat di t4 Pak Hardi tapi ternyata suratnya belum bisa dipakai kalau belum di cap. Karena hari jumat jadinya kantor TU sudah tutup... yah... terpaksa ditunda deh. Pas mau pulang mampir dulu di dolpin untuk memastikan harga copy CD, ternyata bener Rp 2000,- trus OL sekalian dari dolpin.

Kebetulan pas lagi OL ada teman lama yang OL. Teman lama yang sudah luamaa... ngilang. Ngakunya sih sengaja ngilang, tapi palingo gek sibuk gbt dewe :� Ya kan Wok.

Ngobrol ngalor ngidul di chat hampir sejam'an. Pas meh balik, sempat aku bilang kalau lewat Kobar mampir ke tempatku. Ehhh...bul'e... tadi datang beneran. Datang'e jam 7an pas aku seh bobo' Wew... kok ya pas aku bobo' lho, jadi kesane cah keset jam 7 wes bobo' padahal asline kan aku.... hehehe.. cen keset sih :�

Sambil ngucek� mata tak perhatiin orang tinggi kurus item itu... hehehe... rada pangling aku. Dulu kiyut jhe... kok lama ndak ketemu malah tambah gosong :� Dan ternyata.... ingatanku masih bagus... kukenal orang itu sebagai Wowok alias The Doors si pintu. Jadi semalam ngobrol panjang lebar ma dia.

Seneng juga kalau ketemu teman lama. Uhuukkss�... jadi kangen sama teman� yang lain kih. Kapan yo iso ketemu lagi sama mereka