Wednesday, September 08, 2004

Actiooonnnn.... ^_*



Hasil cetakan dari Photo Box sudah jadi. Komentar orang yang pertama kali lihat "Fotonya bagus tapi senyumnya kurang ceria" huhuuhuhuu.... lha nek foto ceria jadi foto gaul dong (mesti gigi'ne ketok) dan ndak pantes buat masukin lamaran. Nek nekat dipakai jangan� malah dikira ganjen :�~

Tapi lega pas dengar komentar orang kedua (ibuku sih) "Fotonya bagus kok, lebih bagus dari yang kemarin" Ahaakkss... jenenge wae ibu, mesti ngapik� anake :D~

Setelah ambil hasil cetakan di Gardena, aku ke TP. Parkiran mobil sampai depan kantin dipakai untuk stand� kayak pameran. Usut punya usut (uhukkss�...) ternyata ada menteri yang datang. Bungaran Saragih... lupa aku itu menteri pertanian atau menteri perdagangan :� Kalau pas jaman SMU dulu pasti disuruh ngapalin menteri� kabinet yang sedang berkuasa, tapi sekarang ndak ada yang nyantol di kepala lagi. Aku lihat bapak itu pas di lantai 2... ternyata ndut orangnya.

Karena ingat ada janjian di lantai 4 jadi ya aku langsung saja aku naik ke lantai 4. Tumben lift 22nya nyala semua... hehehe... jelas nuh... kan ada menteri lagi berkunjung. Kalau hari biasa pasti lift'nya gantian nyalanya. Pulangnya ke Malioboro Mall dulu. Pengen jalan� saja aja sih tapi pas lewat di PhotoBox kok ya ada godaan utk masuk juga. Uhuukkss�... ndak kuat nahan godaan utk foto� lagi trus ya masuk deh. Dua kali fotonya... padahal sudah jalan kesana-kemari. Wes lecek... jadi ndak tau deh bagus pa ndak nanti hasilnya. We'll c aja lah. Kalau bagus ya disimpen kalau jelek... yah dipakai buat nakut� burung di sawah belakang Fortuna (saran'e Aji).