Saturday, August 21, 2004

Setelah melalui berbagai jalan dan menghadapi berbagai rintangan, akhirnya tiba juga di gerbang baru yang akan mengantarkanku pada sebuah tahap baru pada langkah hidupku.



Puji syukur kepada Tuhan YME atas segala rahmat dan karunianya. Atas berbagai kesempatan dan juga bantuan� yang kuterima melalui orang� di sekitarku. Hari ini... titik itu bisa tercapai juga. Hanya sebuah titik dari seluruh alur panjang, bukanlah titik akhir. Namun titik yang memberikan jeda untuk berpikir kembali dan menyusun rencana� ke depan.

Meskipun sebelumnya sempat deg�an, capek, bingung, bahkan juga sakit, tapi akhirnya bisa juga hari ini dilalui. Aku merasa belakangan ini banyak sekali keberuntungan menyertaiku.

Aku beruntung atas kesempatan� yang bisa kugunakan.

Aku juga merasa beruntung berada di sekitar orang� yang begitu baik dan peduli membantu dan mendukungku. Semua ketakutan dan kekhawatiran yang terasa seolah� pupus disaat aku berada di samping orang� itu. Ibu... Hadri - Moko - Adi... Bapak... (huhuhuu... aku sudah berani menatap matanya lagi saat bercakap�). Dewi 22'nya, Rien, Dian, Tina, Atun, Retna, Dani, Sigit dll... kebersamaan di saat� terakhir yang begitu berkesan. Dan juga Aji...

Yang selalu setia menemani disaat� senang maupun deg�an menanti nasib (hwihh... hiperbol ah :�~). Rumus� excel, komputer dan piranti lainnya, dan juga dorongan semangatnya untuk bertahan menyelesaikan semuanya. I feel so lucky to find you in my life.. uhukss�... (mudah�an ra marai Ge eR.

Kata�ku ndak akan pernah cukup untuk menggambarkan terima kasihku kepada kalian semua. Sekali lagi terima kasih semuanya....



Huaaaaa....

^_^

Aku sudah bisa sedikit tersenyum lega sekarang, meskipun masih banyak yang harus dibereskan :�~

Thnx... all....

No comments: