Saturday, August 07, 2004

Beberapa malam belakangan ini dingin banget. Aku biasane ndak kemulan, akhir�e jadi kerep kemulan pas bobo�. Kadang kala yo pake sweater, tapi kadung sayang ro sweater�e... jadi bukannya dipake malah gur dikeloni tok :�



Semalam pas gek tengah� bobo� aku kaget gara� ada yang ngelus� pipiku. Geli rasane, tapi karena antara sadar dan ndak sadar� ya Cuma tak usap pake tanganku dw. Eee... ndak gitu lama, pipiku dielus� lagi. Yang kedua ini kerasa banget kumisnya.
Hueeee... kok berkumis. Geli rasane dan sampe bikin aku merinding. Cepet� tak nyalain lampu dan.....
Syukurlah... bukan tikus. Sempat mikir ada tikus nakal.
Ternyata klinci�ne Hadri kelaparan dan nyari� maem. Mungkin gara�ne kalau sore aku kadang bawain maem bahkan kadang tak jak neng kamar, jadi dipikir�e kamarku ki gudang logistis makanane po yo.
Semalam ndak ada maem�an nggo klinci dan aku juga lagi males ngambil sayuran�e ibu. Adanya cuma snack talas�ku tadi, tak kasih�ke... bul�e doyan. Ya wes... snack�ku dientek�ne.

Jam � 4 aku bangun dan ndak isa tidur lagi.

Uaaadeeemm......



Tadi sampai TP jam 9, Dewi & Dian yang rencananya mau nemenin malah datangnya lebih gasik. Tadi pas aku datang kesana, masih sepi. Tapi atiku sek rame... ramenya karena deg�an. Padahal tadi yang datang ndak sampai 15 orang, tapi kok yo tetep dag-dig-dug.
Aku merasa presentasi tadi ndak berhasil. Hiksss... elek tenan kok mau. Deg�an campur isin. Kui intine... isin�e kui lho. Isin sama yang sudah jauh� datang buat nemenin aku. Dah dicoba bersikap seperti biasa, tapi dalam hati jane yo isin banget. Rumongko aku nek tadi tuh jelek banget

:(