Thursday, August 05, 2004

INTISARI




Tadi pagi� ndak sengaja papasan sama Pak Bambang pas mau keluar pintu lift lantai1. Aku mau keluar dan bapaknya mau masuk. Meskipun sebenarnya sudah punya rencana ndak nunjuin intisari sampai hari sabtu besok, tapi akhirnya tadi aku nanya juga ke Pak Bambang. Hehehe... bingung meh basa-basi gimana lagi jhe. Dan untungnya bapak ndak minta lihat dulu, jadi ndak perlu datang ke sana lagi.



Pagi tadi... hmm... masih subuh sih. Aku coba nerusin nggarap karena semalam malah ketiduran :�~ (lampu kamar wae lupa matiin, nganti Moko yang matiin). Tapi masih ada yang kurang, jadi jam 8 pagi wes stand by di TP.

Masih sepi, belum banyak yang datang. Pas aku selesai baru deh yang lain mulai berdatangan. Ibu'nya kangen sama yang biasa nemenin aku po ya :�~

La dari kemarin nanya'e mesti gitu

"Kok sendirian Mbak, biasanya kan berdua," sambil senyum�.

Uhuukkss�... nah lhoo... dikangeni ibu'e kui. Tak jawab aja sekenanya, "lagi sibuk Bu" :�~