Saturday, August 28, 2004

Aku jadi jahat kih



Hari ini aku bertemu teman lama. Pas lagi duduk� sama Dewi Clau di samping lift lantai 1 (padahal duduknya mojok lho, tapi kok ya kliatan juga), temanku (cewek lho :)~ ) yang mau naik ke lantai 2 lewat tangga lihat kami dari atas. Habis dia ngurus keperluannya di lantai 2 trus ikut gabung sama kami di bawah.

Ceritanya dia itu baru pulang dari kampung halamannya di Medan. Skg lagi mo ngurus registrasi utk aktif kembali buat ngejak Jatek & Skripsi'nya. Trus dia minta tolong kami utk bantu� dia. Dari cerita�nya kelihatannya dia sangat butuh bantuan & dukungan teman�, dan kami pun menyanggupi akan membantunya sebisa mungkin. Lagi pula waktuku sekarang juga lebih longgar lagi, jadi bisa lah utk bantu� kalo dibutuhkan. Tapi setelah kami bicara panjang lebar dan sharing banyak hal... (ini nih yang bikin aku sempat sebel), terang� dia bilang butuh teman seangkatan sejurusan yang sama� lagi 'nyusun'... HARUS LAKI�. Pas ditanya kenapa harus laki�, dijawabnya kalau laki� lebih kuat, lebih bisa diajak kemana-mana, bisa disuruh ngetik'in, bisa disuruh nggarapi, dll. Waahh... kalau terekam kamera :� pasti kelihatan banget perubahan ekspresi wajahku dan Dewi. Terutama Dewi... dasar tuh anak mudah naik pitam... dia protes mentah� kata� si Nainggolan itu.



Setelah agak lama disitu, kami lali ke kantin tuk cari makan. Sampai di kantin obrolan juga masih diteruskan soal itu tadi. Mungkin karena bantahan� dari kami berdua akhirnya dia bilang kalau 'partner'nya nantinya akan dibayar. Alias... dia berani bayar orang utk nyelesein Skripsi'nya. La... kami kaget lagi. Nih anak mikirnya apa� bisa beres dengan uang (padahal kan....... bener sih hehehe.... )

Lagi tengah� makan, ada teman� dari GP yang ikutan gabung dan ngobrol� sama kami (2 orang cowo'), salah satunya cerita kalau skg kesibukannya bikin revisi org yang minta skripsinya dikerjain. Orgnya udah selesai pendadaran dan skg lagi nyusun revisi.

Disitu;ah... kayaknya aku jadi merasa jahat banget. Aku bisa melihat bahwa itu sebuah celah bagus untuk membalas temanku ini tadi, trus aku bilangin ke dia utk pake aja jasanya. Dan dia terpancing juga lalu mereka berdua negosiasi masalah harga. Aku dan Dewi nerusin ngobrol sama teman satunya lagi sampai akhirnya kami semua selesai makan siang. Lalu keluar bareng�...



Pas sampai di parkiran papasan sama Mas Joni trus dicegat sama mas Joni utk ngobrol sama si Nainggolan. Dia ngobrol sama Mas Joni trus aku ngobrols ama Dewi. Sempat aku dengar dia bilang "Tapi mereka berdua dukung rencanaku kok Mas"

Karena merasa kami dibawa� trus kami nyimak obrolan mereka... Jelaslah kalau temanku yang lagi dinasehati sama Mas Joni itu melimpahkan keputusan yg diambilnya kpd kami berdua. Agak sebel juga sih jadinya... anak itu udah ditolong masih juga mentungin kami :�~

Tapi aku jadi sadar juga sih, saat di kantin tadi aku kebawa emosi sampai menjerumuskan temenku sendiri. Hmmm... senin besok janjian ketemu lagi. Kalau masih bisa diperbaiki, mudah� bisa kutebus kesalahanku tadi siang.