Wednesday, August 11, 2004

Pagi� langsung terasa dingin dan pegel semua... plus pliket.

Semalam nglembur sama om�... upss... sama bapak� maksudnya. Bapak� temannya bapak'ku.

Sebenarnya ibu sudah ingetin kalau ada arisan, tapi dasar pikun kih... aku lali blas. Jadi jam 6 baru pulang. Sampai rumah kursi� sudah dikeluarkan semua, tinggal gelaran tikar. Di dapur ibu gek repot sama 4 kompor yang nyala semua. Mesakne aku liatnya, jadi begitu datang langsung cuci muka-kaki langsung 'ngewangi' ibu. Ibuku cen strong's woman :� (bangga euy sama ibu'ku), dari pagi sampai mau pagi lagi masih saja sibuk dengan kerjaannya. Semalam wae pas yang lain sudah kecapek'an trus tidur, ibu masih saja utak-atik di dapur. Seh beres� ini itu...

Uhuukkss�... besok aku bisa kuat seperti itu pa nggak yah. Arisan'nya itu arisan bapak� se'kring. Ndak banyak sih yg ikut, gak sampai 20 orang. Kata ibu biasa... bapak� cen keset nek kon mangkat arisan :�~ Bener ndak yah...

Soal'e nek dibanding'in sama arisan ibu� memang beda banget jumlahnya, bisa sampai 3 kali lipatnya.



Pagi� waktu mau berangkat, aku muter lewat stadion kridosono. DI depan STTNAS aku lihat ada orang naik sepeda. Biasanya kalau lagi di jalan, aku ndak gitu perhatian sama orang� yang ada di jalan raya. Tapi berhubung tadi jalanan masih agak sepi dan naik motornya juga pelan�, pengendara sepeda itu kuperhatikan juga. Begitu aku lihat wajahnya... langsung darah sepertinya mengalir cepat dan aku jadi merinding. Hmmm... kok ya masih begitu kalau ketemu orang itu. Padahal kejadian itu sudah lebih dari 15th yang lalu.

Meskipun dia sudah banyak berubah, badannya yg dulu kurus skg jadi tambun, berkumis dan brewokan... aku ndak mungkin lupa. Namanya juga masih ingat jelas... Aris. Sore'nya pas bantu ibu sambil ngobrol�, aku sempat nanya soal Aris itu. Kata ibu skg dia sudah kayak orang stres, sudah ndak kaya orang normal lagi. Hwiihh.. merinding aku kalau ingat orang itu. Padahal ndak ada rasa benci, sebel, dendam, marah atau yg lain... tapi kok ya tetep merinding.

Uh... cerobohku masih saja ada. Kebiasaan lali ngisi bensin. Sampai di trafick light jl. Solo dekar Galle mogok :�

Dadi dorong deh sampai ada yg jual bensin lagi. Untung ndak jauh, jadi ndak perlu kringet'an dan ngos�an.... dan... bedak nggak luntur.

Hwihh... nggaya... wong ra tau bedakan wae :D~