Thursday, May 13, 2004

Ndak tau lah sudah keberapa kalinya motorku ditabrak sama gerobaknya si Mbah itu

Kali ini gara�nya aku parkir'in pas di jalan jalur gerobak'e si mbah lewat.
Tapi sebenarnya aku nggak niat parkir lama� di situ.
Cuma naruh di situ bentar soalnya motornya sudah mau dimasukin.
Badan rasane 'pliket' banget... jadi pengen buru� cuci muka dulu.


Eh... ndak taunya...

Baru sebentar aku masuk dan cuci muka...tiba�...

*bruuukkk*

"Duh... pasti motorku kena lagi deh," batinku

Spontan aku lari dan nge'cek motor... dan ternyata benar...

Hiiikkkkkssss... :~( Dasar si mbah... nekad banget iks...

Wong jelas� gang sempit gitu... cuma cukup buat lewat 2 motor saja. La kok gerobak segede
itu nekad dilewatin di samping motorku.

Yah jelas wae bakalan pake acara *braaak-bruuuk'an*


Khawatir aku lihat motorku ditubruki terus... hmmm belum sih... sebenarnya baru nyerempet�,
aku minta si mbah mundurin gerobaknya dulu biar aku bisa mindahin motorku.

Tapi si mbah tetep aja nekad maju dan ngomong...

"Cukup kok....*bruuuk*... cukup...cukup... *bruuuk*"

Duh... pie to mbah, bilang cukup� tapi tetep wae motor disenggoli terus.

Nekad tenan kok si mbah kae ngerusak'e

Marai ngelus dada. Disabar�ke wae lah... ngadepin orang tua gitu.

Sek waras ngalah.

1 comment:

Anonymous said...

ehemm... mendingan ditabrak cowok cakep yoh wiek... soale nek ditabrak ora loro :P