Monday, May 17, 2004

Hari ini hari pertama Ujian Akhir di Kanisius. Hari ini Adi mulai ujian, tapi ada insiden kecil. Kumpulan soal�nya ilang... ndak ngerti deh ditinggal dimana. Ribut aja cari soal�nya itu, nanya aku, nanya ibu, bapak, Hadri... Moko.... semua ditanya. Dicari kemana-mana gak ketemu juga.

Semalam aku sudah mau ajak dia ke t4'nya Titin (sepupune Dewi yang sekelas sama Adi). Tapi Adi'nya nggak mau. Ya udah... malam itu aku tinggal keluar dan baru balik jam setengah 10 malam.

Kupikir ndak gitu penting... eh ndak taunya tadi pagi pas aku pulang belanja dari pasar... Adi malah nangis sambil dimarah�i bapak.

Kasihan sih lihatnya, tapi gimana yah... emang itu salahnya sendiri sih.

Dari pada ribut semua, aku susul Adi ke Kanisius. Pinjem arsip temennya utk difotokopi. Tapi... hikkssss.... jam 7 pagi muter� Jogja... belum ada fotokopian yg buka. Akhirnya muter� terus sampai jam setengah 8... baru ada yang buka... di Gantar.

Dasar si Adi......

Kasih kerjaan orang aja

No comments: