Tuesday, September 06, 2005

Hmm...

Ah... ternyata bener kan, si Eka yang datang ke Jogja. Kemarin dia datang sama Antin,istrinya. Ndak berubah mereka itu,Eka tetep cerewet dan jail trus Antin'nya tetep aja anteng. Sayangnya sih si kecil ndak dibawa, padahal aku pengen lihat si kecilnya. Tapi klo dibawa emang repot sih, Antin kan ke gereja jadi kerepotan klo sambil bawa bayinya. Padahal Eka mesti nak yo rung biasa ngemong bayinya
Ntar deh kumain ke kost kalian hehehehe... tunggu aja yaa...

Hmmm... sudah agak lama aku ndak pernah buka lagi folder Indrastuti.
Pas kubuka-buka jadi malah bingung sendiri, ternyata banyak cerita-ceritaku yang belum sampai final. Kalau ndak salah ada 5 cerita yang berhenti di tengah jalan. Coba kubaca-baca lagi karena emang sudah hampir lupa dengan alurnya dan... heran .
Uhux... kok bisa ya aku buat cerita itu. Wah ternyata aku belum benar-benar mengenal diriku sendiri hehehe...

Hmmm... sebenarnya masih jauh sih kalo dibilang bagus, tapi aku sendiri heran bisa sampai segitu jauhnya.Coba lagi ah mau kuselesaikan, bisa pa ndak yah

Tidak ada yg tau jawabanya kalau tidak kucoba kan
Wish me luck