Friday, September 02, 2005

Dunia Memang Sempit

Sebenarnya sih aku pengen pinjem kartu KK'nya Dewi buat pinjem buku. Tapi seperti biasa, anak itu belum balikin buku yang disewanya kemarin. Jadi gak bisa pakai kartunya deh. Tujuanku ke situ kan buat cari buku, harus dapat dong hehehe.... Jadi buku yg ada disitu kubawa aja, sori Wi... kayaknya bakalan lama deh pinjemnya.

Aku ke Tera sama Sigit, mumpung ada yg bisa nganteri hiehiehiehie....
Eh malah ternyata Sigit tuh juga udah sering ke Tera. Jadi pas dulu aku sering ke Titan, jebule Sigit sering ke Tera. Dan ternyata lagi... Sigit tuh sahabatan sama pacarnya Eka. Weleeh... weleeh... dunia ini memang sempit. Kirain udah dapat teman di lain-lain tempat, jebule yo saling kenal. Untung juga sih gitu, jadinya suasananya ndak bikin boring. Ndak perlu aku kenal-kenalin ternyata mereka udah saling kenal.

Hmm... sebelum ke Tera kan sempat mampir dulu ke rumahnya Sigit. Hmmm... kurang pantes sih disebut mampir, wong dari Kotabaru ke Jalan Godean trus Gejayan. Yah... pokoknya ke sana dulu deh, nunggu dia mandi dan ganti baju. Di situ aku ketemu adiknya dan ngobrol-ngobrol. Kebetulan lagi... ternyata adiknya tuh adik kelasku di Stama. Jadi pas aku kelas 3, dia di kelas 1... trus malah ngobrol kayak orang reunian. Huhuhuhu... cen sempit donyo'ne. Sigit'nya sendiri ternyata kk' kelasnya Moko di SMU dulu.


Oh iya, Moko hari ini pulang. Sempat ngobrol tadi sama dia dan nanya soal suka-dukanya kuliah di sana. Seru juga ceritanya. Katanya peraturan di sana ketat dan hukumannya berat. Ada temannya yang matahin alat trus disuruh milih kompensasinya ganti rugi Rp 5jt atau ganti jam kerja 30 jam. Hwiihh... serem banget. Untung bukan aku yg disuruh milih, klo aku milih pulang aja :P
Ketauan metik daun aja juga bisa dapat hukuman, heleh.. kampus po akademi militer kui. Pokoknya tadi sempat cerita-cerita banyak ttg kampusnya.
Sampai saat ini kegiatan di kampusnya praktek terus, dari pagi sampai sore prakteknya. Kayaknya sih dia menikmati, dan semoga tetap bisa bertahan. Sukses selalu ya Mok...


Hmmm... semalam Tina telpon katanya Yus mau ke Jogja. Pagi tadi Rien juga sms bilang diajak ke Jogja sama Yus (tapi sayangnya dia ndak dapat libur). Tapi kok sampai jam segini aku belum dapat kabar apapun dari Yus yah?! Jadi pa ndak sih dia ke Jogja. Padahal aku udah batalin rencana sama Dewi buat nengokin anaknya Dian Bri.
Huhuhuhu... menunggu deh...
Dan aku menunggu... trus menunggu....
hanya untuk memelukmu seeratnya, trus berharap... kau kan datang secepatnya.