Wednesday, February 02, 2005

Panas Dalam

Sebenarnya aku tuh suka sama buah rambutan. Tapi kalau terlalu banyak makan rambutan kok pasti buntut�nya sariawan yah. Sekarang belum sariawan tapi tenggorokan bagian kiri sudah rada� ngilu. Rasanya sakit kalau dipakai buat nelen sesuatu. Gak cuma makanan, nelan minuman juga sakit rasanya. Badan juga gak enak gini rasanya. Wah ketoke mulai panas dalam. Kalau gak cepet� diobati bisa nambah jadi sariawan nih. Ihikkssss... lagi musim�nya rambutan gini malah badan tidak mendukung. Jadi harus distop dulu makan rambutannya.

Tapi buka nyetop makan yang lain :�
Kemarin Pak Dirun, kepala proyek Sambilegi datang bawain pisang raja yang kemarin dipakai buat sesaji. Pisangnya dimasak jadi pisang coklat keju sama Mbak Lani. Tadi dibawa dan dimakan bareng�. Habis makan pisang, ada mbak dari Cargo di Semarang datang berkunjung. Kita dibawain tanggalan dan Wingko Babat. Huhuhuhuhuu.... makan lagi... Pie ra lemu jal :�
Jerawat sudah muncul satu. Uhukkss�... Masih masuk episode makan terus nih.
O iya, ada cerita. Tadi aku melakukan kesalahan. Pas nyari kertas coret�an, aku bukalaci mejaku dan nemu tumpukan kertas. Aku potong� kertas itu dan sebagian lagi aku pakai bagian yg kosong buat nulis alamat box yang akan diekspor. Pas lagi beres�, Mbak�nya nanya aku ambil kertas di mana. Aku jawab aja dari dalam laci mejaku. Eh... ternyata kertas itu punya'nya anaknya bos yg nitip proposal skripsinya yg mau dipinjam temennya. Jadi pucet semua wajah Mbak Lani dan Mbak Dwi. Denger� anaknya bos kan galak :D~ hehehehe...
Dengan pura� cuek aku jawab aja, "Ah kan orang kaya, masa kertas 20 lembar aja jadi masalah besar. Lagian sudah mau ambil S2, kalau aku jadi dia ya aku kasih aja skripsi S1 yang udah dijilid"
Padahal sebenarnya dalam hati deg�an juga sih hehehehe...
Teledor banget aku nih, untung aja transparansinya gak ikut aku pakai. Bisa beku kedua temenku itu. We'll c tomorrow...
Apa yang akan terjadi :�~