Sunday, February 20, 2005

Kupu�

Sebenarnya beberapa hari ini pengen posting, tapi kok selalu ada aja alasan yg bikin rencana posting jadi gagal. Kadang kecapaian. Tapi kadang� gak kecapaian tapi malah keasikan ngobrol sampai� lupa posting. Blognya dah dibuka tapi jari� gak bergerak utk ngetik juga. Yang aktif cuma bibir aja, sibuk ngobrol :� dan akhirnya pulang dengan tujuan yang tidak tercapai hehehe... Lah gimana coba, kalau udah sampe di warnet kok mesti jadi males ngetik� padahal sudah direncanakan sejak awal. Akhirnya malah gur ngobrol panjang lebar tok, kayak melepas kangen :D padahal jane meh tiap hari yo ketemuan. :P~
Kemarin cerita, katanya abis nemu gambar pesawat terbang yg keren. Trus dirubah� arah gerakkannya, trus dirubah� lagi (entah apanya... aku lali critane). Trus akhirnya diganti� dengan gambar kupu�. Setelah selesai ngutak-atiknya, katanya mau dimasukin ke blogku. Ya aku bilang aja gpp... lagipula aku juga seneng kok sama kupu�. Dan kayaknya cocok juga sama sakura'nya, jadi ya gpp asal gak berat aja kalau dibuka. Dan hasilnya..... aku buka blog'ku....

Kupu�nya dah nongol deh.

Uhukkss�... thx ya atas desain kupu�nya. Aku bangga lho iki, kupu�nya kan hasil kreasimu sendiri. Ehm... mudah�an gak berhenti aja di kupu� tok, tapi juga tetep berkreasi dan tetep belajar untuk lebih maju yah.
Kelingan omongane mas Anton kemarin, alumnimu kan banyak yg sukses toh. Jo nganti kalah nuh.... Pokoke sukses selalu ya.
Eh aku kok mesti lali ngomong nek pas ketemu langsung. Mumpung inget, aku mo minta maaf karena gak bisa nemenin lagi ke Amikom. Agak merasa bersalah juga nih, kemarin� aja pas aku sibuk sama skripsiku, aku ditemani terus. Ditungguin ketemu dosen, ngumpulin dan ngolah data, nungguin pas ujian sampai wisuda dan nyari� kerjaan. Tapi sekarang aku malah gak bisa bales nemenin. Mudah� tetep semangat meskipun aku gak bisa bantu dan nemenin. Aku cuma bisa bantu dengan doa ya ;)~
Btw... thx coklatnya kemarin. Uhukkss�... coklat'e baru habis tadi :D~ padahal udah berhari� ngasih'e. Bukannya aku gak seneng coklat, tapi mood buat ngemil'ku belakangan ini rada berkurang.
Sekali lagi terima kasih atas semuanya dan jangan pernah berhenti sebelum tercapai "titik itu".