Saturday, February 12, 2005

Barbeque
Malam minggu jadi kelabu. Bener� kelabu karena sejak sore hujan turun deras sampai malam. Untung aja bawa payung, jadi pas pulang kerja gak basah�an. Dan untungnya hujannya gak barengan dengan hujan angin seperti kemarin. Kemarin itu udah hujan deres... pakai angin kenceng lagi. Jadinya rolling door depan sampai jadi korban. Untung kerusakannya gak parah jadi bisa dibenerin sendiri. Sempat deg�an juga sih waktu rolling door'nya rusak. Suaranya ngeri :D~

Kembali soal hujan di malam mingguku. Sebelum hujan, bapak sempat beli jagung. Emang sih rencananya dari awal pengen bikin jagung bakar. Dan kebetulan pas hujan, jadinya acara barbeque'annya lebih asik. Hujan dan dingin� pada bakar jagung di rumah, kebetulan isi rumah sedang kumpul semua. Jadi seru juga...
Kelabunya malam minggu jadi terkikis acara barbeque'annya :D Cuma sayangnya cuma jagung aja yg dibakar. Mau cari yang lain gak bisa, hujannya deres gitu sih.
Habis puas bikin jagung, aku masih penasaran dengan resep puding d'light coklatnya dari Mbak Leni. Jadi malam� aku bikin puding. Rencananya buat besoknya pas hari minggu. Sekalian buatin puding buat seseorang sebagai ganti hari palentin :�~ Abis pas valentine aku tetep masuk biasa. Jadinya didahukuin sehari. Gpp kan... every day is valentine day :)
Tadi aku bawain pudingnya dan katanya enak. Cihuuuyy... berarti gak gagal pudingku. Tapi tau deh bilangnya enak tuh beneran enak atau takut aku kecewa :� Mudah�an aja beneran enak hehehehe...
Hari ini ada janji sama Dewi Clau mo nonton konser dari Jepang di ISI. Ada konser musik acapela. Mudah�an aja nanti malam gak hujan, jadi aku tetep bisa ikut nonton konsernya.