Tuesday, August 09, 2005

ShoppinG

Uhux... shopping... shopping....
Tadi nganterin Moko shoping ke Mirota Kampus. Belanja selimut, handuk, pompa air, gayung, t4 sabun, serbet, dll. Yah.. beberapa keperluan anak kost lah. Uhux... ceritanya jadi kk yang baik, nemenin belanja buat keperluannya besok. Wah makin sepi aja nih di rumah, ilang satu deh orang yang kusayangi. Tapi ya gpp... itu kan demi masa depannya juga.

Critanya Moko mau kost di Solo, dia beneran diterima di Akademi Teknik Mesin Indonesia (Surakarta), dia jadi ambil jurusan Teknik Mesin Industri. Memang sudah sesuai dengan keinginan dan cita-citanya. Akhirnya ada juga yang tinggal di luar rumah. Mudah-mudahan berhasil bertahan di tahun pertama ini.
Kudengar di ATMI itu kuliahnya pakai sistem gugur. Ndak pakai acara ngulang mata kuliah. Begitu gagal... langsung tereliminasi deh. Hwiiih... serem juga kan, hiehiehieihe... inget diri sendiri yang bolak-balik ngulang mata kuliah. Tapi aku heran juga sama Moko, kok dia pengen banget kuliah di tempat seperti itu. Yaahh... mudah-mudahan saja dia berhasil melewati semuanya dan berhasil mencapai cita-citanya.
Dan mudah-mudahan semakin dewasa dan mandiri. Sekarang kan harus nyuci sendiri cari makan sendiri dan ngurus keperluan diri sendiri
Good luck my bro......