Saturday, June 25, 2005

My Journey

Perjalanan hari ini diawali jam 07:30 AM. Dengan jalur 2 KOPATA turun di depan panti rapih trus ke kantor pos bunderan. Aku kirim 3 surat kilat khusus semua, satu ke Jakarta, satu lagi ke Semarang dan Surabaya. Ke t4 siapa?! Hehehe... eR Ha eS :?
Abis itu jalan ke Simanjuntak mau ke Infotama. Jam menunjukkan pukul 08:45 dan ternyata Infotama belum buka. Kulihat sekeliling, emang rata? belum pada buka. Wah... pada buka jam berapa sih, apa gak rugi mereka bayar pegawai kalau peraturan jam 09:00 mulai kerja disamakan dengan jam 09:00 sampai tempat kerjanya. Tapi EGP, buka aku yang bayar kok. Hmm... jadi inget KI, pantas aja jam masuknya 07:45. Mungkin 15 menit itu waktu toleransi untuk berleha-leha :D~

Kembali ke cerita...
Karena blom buka, jalan lagi deh ke mirota. Nunggu angkot yang aku sendiri gak tau angkot mana yang mau kunaiki. Huhuhuhuu... didils.
Pas lihat D6 ada tulisan sampai Prambanan-Kalasan, aku pilih aja angkot itu. Dan... perjalanan dimulai kembali. Bruuum... bruuum... bruuum....
Sampailah ke pertigaan meguwoharjo. Kata kernetnya, Meguwo habis!!!

Wah... boong tuh tulisannya. Kirain sampai Prambanan. Yah, apa boleh buat... harus turun dong karena angkot itu mau balik lagi ke UGM. Setelah nanya? di sekitar situ, akhirnya aku lanjutkan dengan angkot kecil ke arah timur. Nggak tau juga tuh angkot mau sampai sana, pokoknya naik aja ke timur terus. Sampai di km 11 aku berhenti dan ke Batman Advertising. Sempat salah masuk kantor :P tapi akhirnya nemu juga pintu kantornya yang bener. Lumayan adem t4nya, bisa menurunkan temperatur karena di jalanan tadi panas banget.

Akhirnya setelah urusan di situ selesai, aku balik. Kali ini naik yang A2 sampai perempatan Syantikara. Disitu ganti bis kota ke TP.
Finally... setelah sekian lama kutinggalkan, aku datang kembali ke situ.
TP idolaku... TP pujaanku... TP...TP...TP... Kubangga padamu
Uhukkss? jadi inget yel-yel pas masa orientasi duluuw.
Jalan? sebentar dan kembali menikmati lift yang udah lama gak kuinjak lagi. Aah... senangnya kalau masih kuliah.
Puas jalan? di TP, aku ke Gedung Pusat. Biasa... ke depan bagian Kemahasiswaan. Disitu rame banget pada desak?an baca pengumuman. Huhuhuhu... udah tau desak?an tuh panas, tapi tetep aja aku ikutan nyisip? disitu. Mumpung badan masih kecil :P besok? kalau makin melar nih badan kan gak bakal bisa nyisip? lagi hehehe...
Ternyata pada baca lowongan PLN. Sayangnya jurusanku nggak dibutuhkan di situ (hikkss... kacian deh), ya udah... keluar dari rombongan deh. Dan sekalian keluar dari gedung pusat.

Eh sempat ditanya 2 orang cewe yang agak lama aku lihat sedang duduk? di dekat kantor satpam. "Mbak numpang tanya, bagian pendidikan di sebelah mana ya?!" tanya salah satu dari mereka.
"Oh... serambi selatan sana, lantai satu menghadap selatan," jawabku.
"Kalau masih gak ngerti ruangan? yang lain, tanya pak satpam aja Mbak. Tuh di sebelah kan pos satpam."
Eh dikasih tau gitu, 2 anak itu malah pada ketawa. Aku jadi ikutan ketawa deh :P Malah ikutan sableng. Yah, mungkin mereka berdua malu kali yah.

Sampai juga di Jakal selokan mataram, rencana mau ke Infotama lagi tapi berhubung puanaz... pengen ngadem dulu, makanya mampir ke Jatara.
Kini perjalanan masih harus dilanjutkan. Ke simanjuntak lagi mau ke Infotama lagi trus ke Galle.
Hieheiehie.... udah disusun dari semalam, tapi kok tetep juga bolak-balik yah. Jalurnya muter? dan gak bisa sekali jalan.
Sekarang... time to go... Continue my journey

Happy B'Day

Lilin kecil menyala disini, kuredupkan kembali lagi.
Kupanjatkan doa tulus dan suci... kuingat hari ini ultahmu.
To my Lil's Boy... Happy B'day
Nggak terasa udah 10 taun umurnya. Jadi tambah satu tujuanku sekarang... nyariin kado untuk Adi. Huhuhu... hampir aja lupa kalau hari ini dia Ultah.