Wednesday, June 01, 2005

My Day

Aku sudah 2x ke YK, sampai kerumah BangJo (tukangan). Pengen mampir ke rumahmu slalu kehabisan waktu. Teguh �NoSementara-

Ugh.. Teguh kih sebenarnya niat gak sih mau datang. Dulu pas aku selalu gak ada waktu, dia sering bilang mau datang. Eeh.. sekarang giliran aku punya banyak waktu, dia malah slalu kehabisan waktu.
Hmm... kemarin dia pernah bilang ada bisnis kecil�an sampai harus bolak-balik Jogja - Boyolali. Sempat juga sih ngajakin buat gabung, tapi kebetulan banget kemarin waktuku padat. Aku bilang aja kalau besok begitu aku lebih longgar, mau hubungi dia. Hehehe... jadi bukan salahnya dia sih kalau gak mampir :D Tapi aku masih berharap dia mau mampir ;)

Kalau gak ada waktu utk keluar-keluar, pengennya punya banyak waktu yg longgar jadi bebas mau kemana-mana. Tapi sekarang giliran dapat waktu paaanjaaaang.. malah bingung mau dipakai utk apa waktunya. Makanya kepikiran lagi pengen cari buku tentang tanah dan jari�ku pun mulai ketak-ketik sms menghubungi salah satu teman yg masih ada di STPN. Yah.. sapa lagi, tinggal satu orang yg tersisa.. Wawan. Meskipun dia bisa bantu, tapi tetep aja aku mesti datang sendiri ke perpus kampusnya. Karena gak ada motor, ya udah.. aku gak jadi datang.
Tapi sempat juga sih keluar. Ke Mweb. Sebenarnya mau ke mirota buat nyari toples tapi kok malah pengen ngenet duluan. Jadi mampir deh ke Mweb UGM. Wah makin keren aja sekarang eks kampusku. Sudah pakai system online.
Kemarin Moko daftar UM mesti daftar lewat internet dulu. Dan sekarang aku lihat di wallpaper computer Mweb ketulis kalau untuk pengumuman dan registrasi UM UGM bisa diakses lewat internet dan juga bisa lewat sms. Hwih.. jauh beda banget pas jama aku UMPTN (dulu namanya masih UMPTN sih). Mana ada online�an, ada juga antrian yang zuper panjang kaya ular naga (meliuk� antreannya). Sekarang.. hwih beda banget.

Nah buat adik� yang sedang menanti-nantikan pengumuman UM UGM ini, ada cara gampang untuk tau hasilnya. Syaratnya 2 aja .. punya HP dan ada pulsanya :P Trus ketik aja ke nomor 7890
Ketik UM No Ujian
Dan bisa diakses dari tanggal 3 Juni 2005 pukul 19:00 WIB
Good luck..