Saturday, January 01, 2005

Good Bye 2004 Welcome 2005

Itu menjadi topik Sarasehan menyambut pergantian tahun dari tahun 2004 ke 2005 yang aku ikuti. Mas Wata yang undang aku. Sebenarnya aku cukup tertarik untuk ikut sarasehan, karena biasanya saat pergantian tahun di tahun-tahun sebelumnya hanya diisi dengan keluar� ataupun hura� dengan teman�. Tawaran ikut sarasehan sepertinya lebih menarik apalagi mengingat bencana Tsunami yang menimpa teman� di Aceh dan SumUt. Sepertinya lebih tepat merayakan tahun baru tidak hanya dengan senang... senang... dan senang saja.
Undangan awalnya sih cuma aku dan Mas Wata yang mau berangkat. Tapi aku minta Aji nemenin aku (yah... jelas nanya dulu lah sama yang ngundang, boleh atau tidak. Dan ternyata boleh). Rencana awal Mas Wata akan jemput ke rumahku (upss.. ralat... rumah orang tuaku), akhirnya berubah aku dan Aji ke rumahnya untuk berangkat bersama dari sana. Mungkin karena lihat yang nganterin aku co :�~ Mas Wata trus ngajak Mbak Wuri dan anaknya. Jadilah kami berlima berangkat ke sarasehan itu.

Acaranya seperti sarasehan�an yang lain, membahas sebuah topik tertentu. Kebetulan besok paginya ada pelatihan untuk pendeklarasian Barisan Pemoeda, jadi sarasehannya menyinggung soal Barisan Pemoeda itu terutama di hadapan para pinisepuh di situ. Alhasil.... akibatnya sarasehan menjadi panjaaaaang dan lamaaaaaa.
Uhuhuhu... Aji sampe kapok dan bilang gak mau lagi diajak. Hiikkss... :(
Iya deh... besok gak aku minta nemenin lagi.
Dan sebagai kesimpulannya... para pinisepuh menyetujui berdirinya Barisan Pemoeda dan mendukung pelatihan di keesokan harinya.
Syukur deh... gak terjadi konflik hehehehe...
Bisa ribet kalau orang� tua pada gak setuju... isinya bakalan bantah�an dan pamer aoutobiografi (uppss... hehehe...)

Anyway.... Welcome 2005... Happy New Years 2005

Semoga segala asa dan harapan kita di tahun yang lalu dan belum terlaksana bisa tercapai di tahun depan. Dan semoga Indonesia tetap berdiri sebagai NKRI dan permasalahan� di daerah dapat diatasi dengan sebijaksana mungkin. Amin.