Wednesday, January 12, 2005

Aku Masih di JogjA

Dari dulu rencana terus tapi sampai saat ini aku masih nyantol di kota satu ini. Aku masih di Jogja...
Hmmm... kemarin Mbak Rita datang ke rumah lagi, padahal aku sudah pamit gak bisa ke Lingkar karena mo siap� ke Kebumen. Jam 12an dia datang dan saat itu aku masih aja nyantai di rumah ..huhuhu... ketauan deh (dan belum mandi :�~ kalau di rumah terus kok malas banget yah untuk mandi hehehe...)
Akhirnya siang itu ngobrol panjang lebar soal ini itu dan macem� lagi... Intinya Mbak Rita tetep kokoh pada pendiriannya bahwa dia akan mengundurkan diri dari sekertariatan. Ugh... jadi ikutan sedih deh. Sapa lagi temennku di sana?! Lainnya cowo semua, cuma aku dan Mbak Rita cewe di situ. Cewe sendiri lagi... Yaah... lonely lagi deh.
Kok di saat lagi mulai akrab, malah dia gak betah sih. Tapi gpp deh, itulah jalur kehidupan, tidak ada yang abadi.
Kadang kala kita sendirian, terkadang lagi kita bersama dengan orang lain.
Kadang kala kita senang, terkadang lagi kita bisa merasakan sedih.
Kadang kala kita bisa tersenyum, terkadang lagi air mata kesedihan tak bisa dibendung di pelupuk mata.
Yah... semoga Mbak Rita bisa lebih kerasan di tempat kerjanya yang baru. Dan semoga aku cepet dapat tempat kerja yang baru... uhukss�....
Aku beli buku lagi....
Udah ditahan-tahanin tapi tetep aja gak tahan. Pengeeen banget beli!!! Pengen baca tulisannya Ayu Utami...
Sebenarnya pengen nyari yang Saman dulu. Soalnya Larung itu ka sequel'ya Saman. Masa yang pertama aja belum baca... langsung yang kedua sih. Tapi sudah bikin repot 2 mbak yang di counter buku Toga Mas baru itu... tetep aja gak ketemu Saman'nya. Si mbak yg satu sempat ke bagian informasi ngecek di database dan ternyata emang gak ada. Hehehe... pantes diubek� gak dapat, wong emang stoknya udah habis. Ah si mbak... kok gak ngecek duluan sih :� Mau�nya aku minta bolak-balikin buku� buat nyari buku itu.
Akhirnya aku beli Larung itu. Samannya ntar nyusul :�~ kalau ada duit lagi.

Sorean kemarin ada telpon, kasih tau kalau sedang sakit. Kedengeran dari suaranya juga memang agak berubah. Aku jadi kasihan... gek� gara� kerep ngancani aku kih :( Semoga cepat sembuh dan bisa kembali lagi beraktifitas seperti sebelumnya.
Waw... malah ninggalin offline massage kalau abis minum obat malah bersih� terus. Hmmm... aku ra iso niliki :( Seandainya saja aku bisa datang :( Aku pengen liat keadaannya...
Cepat sembuh yah...
Miz U...