Wednesday, December 15, 2004

M.O.D.E.L

Wi, kwe sido dadi modelku ujian ora? Nek sido ujiane tanggal 22 des sesok. Bls!
bip...bip...bip...
Aku gelem asal ora diketok� sek aneh�. Neng ndi jam piro ujiane?

bip...bip...bip...
ujiane jam 7 esok neng SKB Gayam sesok tak kandani nek ono perubahan. Nuwun yo.

Hiehieiheihie....
Kemarin aku pernah janji sama Reni Valent mau bantuin dia jadi model untuk ujiannya. Jadi aku iya'in aja. Habis sms'an semalam (sayangnya ada sms yang gak dapat balasan hikkkss...) aku tidur. Tapi sempat bangun pas ada suara telpon malam�. Kirain si dia yang miskol�an, tapi kok deringnya agak lama. Ya udah, aku angkat dan ternyata bukan darinya. Telpon dari orang yang nyariin bapak. Dia dari gelanggang mahasiswa yang sedang nyari darah golongan O. Kok tau yah kalau bapakku darahnya O. Ah... paling dia nanya� di PMI, kan bapak emang rajin donor darah. Tapi sayangnya semalam badan bapak kurang fit. Jadinya gak berani datang nyumbang darah.
Pagi tadi tumen berangkat kerja agak pagi dari biasanya. Aku pulang dari belanja, bapak sudah pakai baju rapi mau berangkat kerja. Sempat juga aku dengar� soal gelanggang mahasiswa. Mungkin bapak mau ngecek ke sana kali yah...
Mudah�an ada orang lain semalam yang bisa kasih darah.
Kadang kalau nemenin bapak donor darah, pengen juga sih ikutan donor darah. Tapi ndak bisa... berat minimal kan 48 kg, padahal aku cuma naik turun di 42-44 kg ajah.
Tapi kalau pas lihat darahnya kesedot... hiiiiyyy.. serem juga lihatnya. Seeeeerrrrr... gitu rasanya.
O iya.... legalisir'an ijasahku belum diambil, sudah minggu lalu aku masukin jhe.
Ke TP lagi ah... sekalian beli resleting utk rok baru. Huhuhu... mumpung masih nganggur, belajar jahit baju. Berhasil bikin satu rok.
Cihuuuuuy...................