Tuesday, November 16, 2004

Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah bicara, hati kadang salah menduga. Andai jemari ini tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Untuk seluruh teman�, saudara dan semua umat muslim kuucapkan Selamat Idul Fitri 1425H.



Wik, saya lagi koleksi film2 indo & film2 independen... Kamu bisa carikan disana gak? Ntar bea'nya saya yang tanggung.
Boleh aja... apa aja judulnya?
Yang saya inget film BAD'nya Arya W. Daun Di...'nya Cristin Hakim. Hmm film sejenis noncomersil.Ntar detilnya di email. Tnx yah. Tak Mampu Mendua'nya Kahitna lagu fav sekarang.
bip...bip...bip...
Apaan yah BAD'nya Arya??? Apa maksunya film musikal Biarkan Bintang Menari yah?? Hehehe... Ardi didils deh. Salah kali tuh nyingkatnya.
bip...bip...bip...

Wih... mbales toh ceritane, mau acarane apik, aku saiki gek turon, wis raono acara opo2 meneh, garek mules ning Jogja sesuk fajar, kowe piye? WIs niliki blogmu?
Uhuuukkss�... ndak sabar pengen ganti hari. Pengennya jam berputar cepat supaya cepat datang hari esok. Hmmm.... dari kemarin kalau sms selalu saja bilang acarane apik, asik, dll. Berarti seneng pas mudik. Baguslah... berarti liburannya ini tidak seperti yang dibayangkannya dari dulu kan :)~ Welcome again in Jogja... i'm waiting for you.. uhukks�...

bip...bip...bip...

Wiek... reuni jadi hari kamis besok jam 9 dirumah Upik. Datang ya ben rame, Dewi diajak yo. Sinyal ditempatku lagi parah ki, sms gagal terus!
Hwwiihhh... pas lebaran sih Tin... sabar wae nek sms :)~ Ok deh... aku usahakan bisa datang. I miss my friends... huhuhu... reuni... Mudah�an Dewi bisa diajak ikut.