Thursday, November 18, 2004

Ada Komik di Dalam Tas'ku

Uhuukkss�... batukku kayaknya cuma karena kecapaian saja. Sekarang sudah agak mendingan meskipun masih raga� gatel di tenggorokan. Beberapa hari lagi paling sudah agak mendingan. Kemarin aku main ke pantai lagi, jalan� ke ParangTritis berdua ^_* ehm... sebenarnya gak berdua sih karena kemarin dari jalan parangtritis sampai pantai ruaaammeeee... banget. Baru sekali itu aku ke pantai rame banget.
Biasanya sih kalau tau bakalan seramai itu, aku paling malas pergi ke pantai. Nah kemarin itu gara� kesenengan ketemuan lagi trus bawaannya pengen pergi keluar... jadi parang tritis dijadikan tempat tujuannya.

Meskipun ada insiden kecil... tapi syukurlah semua berjalan dengan baik. Hwihh... kaya apaan aja :�~
Insidennya karena human eror kok ;)~ STNK sepeda motornya ketuker. Di tengah perjalanan bapak nelpon ngasih tau kalau STNK'nya ketuker. Untung dikasih taunya pas mau ulang, jadi khawatirnya gak terlalu lama. Soalnya sebelum dikasih tau kalau ketuker, kita naik motornya masih santai aja. Begitu tau STNK'nya ketuker, aku jadi deg�an sepanjang jalan pulang. Yah... itulah kisah liburan kemarin :D~
Hari ini sebenarnya ada reuni sama temen� kuliah, tapi badan agak meriang dan batuk� plus gak ada sepeda motor yang bisa dipakai.... jadi batal deh ikut. Aku sempat nanya ke Tina ttg acara reuninya dan katanya yang datang gak gitu banyak. Di reuni tadi diambil keputusan akan diadakan acara reuni untuk tahun depan yang lebih terencana lagi. Jadi ceritanya Pra Reuni.. gituh :)~

Sore ini tadi ditinggal semua keluargaku :( tapi untungnya Aji datang, jadi gak kesepian sendirian di rumah. Gak lama setelah bapak dan Moko pulang, Aji juga pamit pulang. Trus... mandi dan beres�in barang & tas. Pas lagi meriksa isi tas... **heran**... kok ada 2 sachet komik yah. Siapa yang naruh komix'nya yah???!!! Uhukkss�... baik banget yah orang itu, begitu perhatiannya sama aku (huhuhu... jadi ke'Ge-eR'an nih). Tau ajah kalau aku gak minum obat dari tadi hehehe...
Anyway... siapapun yang naruh komix di dalam tas'ku.... Makasih... seandainya tau dari tadi kalau yang masukin itu tadi kamu, ucapan makasihnya aku ucapin tadi. Tapi seperti biasa [^_^] aku sering telat.
Sekali lagi ...Makasiihhh... makasiiihh...