Thursday, June 17, 2004

Udang Pedas



Pesan dari uci :

makan makan yukkkk



Sumber : Yasa Boga, 1999, Masakan Indonesia

Kategori Masakan : Masakan Indonesia



Bahan-Bahan :

350 gram udang yang sedang besarnya, buang kepalanya

100 gram lokio yang sudah dibersihkan

15 mata petai, belah 2

1 sendok makan air jeruk nipis

2 sendok makan minyak, untuk menumis

100 gram cabai merah (bumbu dihaluskan)

1 buah tomat, cincang (bumbu dihaluskan)

5 buah bawang merah (bumbu dihaluskan)

2 buah bawang putih (bumbu dihaluskan)

1 sendok teh garam (bumbu dihaluskan)



Cara Mengolah : Tumis bumbu halus sampai matang, masukkan udang, lokio dan petai. Aduk sampai seluruhnya matang, jaga jangan sampai kamatangan.


Sebelum diangkat masukkan air jeruk nipis.


Sajikan hangat.



Dah dapat kiriman email resep masakannya... tinggal nunggu kiriman hasil masakannya nih :�


Hari ini aku gak tepat janji ... :(

Janjiannya aku nunggu jam 12 siang tapi jam 12 aku belum pulang. Pas aku sampai rumah, kata ibu... tlisipaan... hikkss....

Wah... aku jadi merasa bersalah kih, kok ya tlisipan sih. Pas aku coba telpon... eee... ternyata dia barusan keluar lagi, katanya balik bentar dan cuma ngambil disket trus pergi lagi. Duuw... maaf ya...



Sekarang aku keluar lagi... moga� gak datang lagi. Kasihan aku nek didatengi lagi. Bolak-balik terus, padahal sakitnya blom sembuh.

Tapi pie neh, aku tetep harus keluar sih. Snack'e pada habis, plastik juga dah habis. Trus celana juga harus diambil di vermak'an. Moga� aja ndak kapok datang lagi :�~


Sekali lagi....... Maafkanlah... ku tak bisaaa.... tinggalkan dir... *uppsss... malah nyanyi *



No comments: