Wednesday, June 02, 2004

[~_~]



Dewi Claudia sama Estu nawarin celana jeans dari Bandung. Bagus� sih... dan katanya boleh dibayar 2 kali. Karena tertarik, aku nawarin ke Retna dan Hui. Retna nggak tertarik karena sekarang dia sudah permanen pakai jilbab, kalau Hui sih masih mau lihat�. Kami pun ngumpul bareng� dan lihat-lihat celana jeans yang ditawarkan Estu. Rien sudah ada di situ barengan sama Lily.

Wah...

Setelah sekian lama, akhirnya bisa lagi kumpul sama teman� lagi. Seneng banget rasanya bisa bercanda, ngerumpi, cubit�an dan ejek�an lagi.



Hui banyak cerita tentang suka dukanya di Guntung sana yang sepi dan jauh dari keramaian kota. Tapi kayaknya asik juga karena dia sudah pernah berlibur di Singapura.

Retna juga seru ceritain murid� playgroup'nya yang lucu dan bandel�. Meskipun bandel� tapi dari ceritanya nunjukin kalau Retna suka bersama mereka.

Dewi Claudia dengan mimik muka lucunya bercerita tentang anak� Senandung Kasih (komunitas nyanyi'nya). Seru banget ceritanya. Aku, Lily dan Rien juga ikut cerita�.

Asiikk banget kumpul�nya...



Tapi ditengah� asiknya cerita, tiba-tiba ada yang datang. Cowok sih... :� dan diantara kami, aku yang kelihatan senang sekali atas kedatangannya. Kupikir aku akan dijemput untuk pulang... yah... kan kalau cewek sudah ngerumpi rame� bisa lupa waktu :�


Ternyata dugaanku salah....

Dia datang bukan untuk jemput aku, tapi malah ingin pamitan... Hikkkssss........

Kaget, sedih... campur� deh rasanya. Susah digambarkan.

Saat itu aku nggak tau lagi harus gimana , jadi ya cuma diam dan diam.... Sampai tiba�...



Krriiiiiiiiinnggggggggggggg.............



Jam'nya Moko keras banget suaranya. Owalah... aku cuma mimpi :�

Mimpi aneh yah, padahal selama ini di keluarga, aku paling jarang mimpi. Aku seka mataku... ada air mata di situ. :( Wah... aku sampai nangis beneran di mimpi. Dan anehnya lagi pagi ini hatiku terasa sakiit kayak ada yg nekan keras. Aku yang biasanya lupa berdoa, langsung inget utk berdoa. Hehehehe... kebiasaan yah, kalau butuh aja baru inget sama yang di atas :)~



Aku berdoa semoga masih bisa melalui hari ini dan masih bisa bersama orang� yang kusayangi & menyayangiku :)



Siang Hari



Gara� kemrungsung.... ups... buru� mau naik, jadi lupa periksa bensin. Sampai di perempatan selokan mataram tiba� mesinnya mati. Hwaaa... puanas lagi jalanan. Dah panas, rame lagi.

Terpaksa deh dorong sampai ada orang jual bensin. Setelah isi bensin, coba di starter... ndak idup� mesinnya. Untung saja mas'e di tempat bikin kunci cadangan mau nolongin. Coba diutak-atik dikit.... dan akhirnya........ nyala :D~

Makasih ya Mas...

Tapi kok di luar panas banget yah. Beberapa hari dingin terus... eh... sekarang panas banget. Hmmm... nanti sore aja lah naiknya.

No comments: