Monday, June 07, 2004

Hari ini aku bertemu seseorang yang telah membuatku kagum hingga aku tak bisa mengucapkan kata2 ketika memandang wajahnya dan aku hanya bisa tersenyum untuknya, sesungguhnya aku hanya ingin mengatakan kepadanya bahwa dia sungguh cantik, dan aku sungguh mencintainya, andai aku selalu bisa disampingmu....



Hmmm... sore� sudah dapat sms gituan... uhuks... rasanya jadi pengen malu :� Kok iso�ne kagum ngunu kih pie jal. Tak kira tadi kih kagum�e liat aku maem ayam yang habis sampai tulang�nya :� eee... jebule dudu kuine toh. Hehehe... mbokis ah :�



Ngomong� soal sms, ternyata sms dipakai juga untuk saling menjatuhkan lawan politik. Ehhmm... nyinggung politik dikit ah, lagian juga lagi seru�nya kampanye calon presiden.

Kemarin dapat sms yang isinya ... duh agak� lupa, sudah kehapus jhe. Intinya... jangan mendukung SBY dan calon lain selain Mega karena SBY mendukung berdirinya syariat Islam (ada di Kompas tgl 16 Mei'04)

Waaaaah.... kok SARA banget sms'e. Coba kukirim ke Dewi Cla dan beberapa teman lain utk nanyain, dan mereka pd nggak percaya. Trus coba� juga lihat di arsipnya Kompas, nggak ada tuh tulisan ttg begituan. Gosip tuh...(kata teman�). Mungkin salah satu manuver politik utk menarik simpati rakyat. Huuh... cara nggak tepat... berbau SARA gitu.

Tapi ada hikmahnya juga sih, sekarang aku jadi bisa lebih hati� lagi kalau terima isu atau berita spt itu. Nggak bisa begitu saja percaya kalau belum ada bukti yang jelas.



Hiiyyy...Jakal uadeemm...

Ihiikkksss... pilek aku. Kih OL dari LaserBiru Langit di Jakal KM 8, iseng wae... sapa tau ketemu gbt anyar�e Ajik :�

Sek endi yoohh...

No comments: