Saturday, June 12, 2004

Jaga Warung DW'an Kih...



Tadi ditinggal Bapak - Ibu - Adi, ada acara pengenalan pengurus baru di kantornya Bapak. Yaah... kepaksa deh ngurus warung sendirian. Sebenarnya Ibu kemarin sudah nawarin utk libur aja, tapi aku sek eman� :� Sayang toh... masa orang� mau datang ke kita utk kasih duit kok ditolak :� (org datang kih maksudnya pembelinya sih)

Hari sabtu kan lebih santai jadinya ya aku sanggupin aja untuk ngurus warungnya sendirian. Jadi ya salahku dw nek sampai kerepotan yah :�~



Ya gitu lah, mesti nyiap�in sendirian trus jaga warung sendirian juga. Untung wae pembeline pada pengertian. Apa pada ngerti kalau ibu nggak ada ya :�~ jadinya belinya nggak keroyokan. Lah biasane pas jam� makan siang tuh pembelinya 'ngambyuuk' datang bareng� jhe.

Syukurnya tadi datangnya satu-satu jadi nggak gitu repot kerjaanku.



Hari ini aku browsing cari� site utk aplod poto, dan akhirnya nemu yang namanya www.fotopages.com Coba� aja aku daftar disitu.... free sih........ :� Kayaknya asik juga tuh site'nya utk aplod poto�.

http://wiek.fotopages.com

Tuh dia account'ku... tapi barusan daftarnya sih, jadi lom ada poto yg diaplod... maybe tomorrow...

Sekarang mau lihat� dalamnya dulu kayak apa, jadi belum banyak yg bisa diceritain.



Eh...tadi siang� sempat aku dibuat kaget sama ponakanku yang kepengen lihat monyet peliharaan'e Hadri. Siapa lagi yang nyebarin gosip ada monyet di rumah ya??!!

Si Moko malah ikutan nanya ke aku, siapa yang nyebar isu ada monyet di t4'ku.
Padahal di t4'ku sekarang sudah nggak ada lagi binatang peliharaan'e. Lah kok ini malah disukan binatangnya piaraannya monyet.

Katanya Hadri dan Moko, sejak kemarin sudah beberapa orang nanyain soal monyetnya itu. Wew... sopo sek nyebar gosip kui yoh



Atau.... jangan� emang ada monyet nyasar yah........... :�

Periksa lagi ah :�

No comments: