Saturday, April 17, 2004

Gleekk... Hwih... langsung deh habis susu bendera Tetra Pack'nya.Kok ya panas banget yah... Jogja aja atau t4 lain juga panas sih. Hmm... jane aku ngelih sih, tapi kok nggak napsu maem ya. Eh pengen ding... aku gek pengen banget maem buah kelengkeng. Tadi di Superindo lihat buah?an... trus pengen banget beli kelengkeng. Tapi.. hikss... larang banget. Sekilonya Rp 16.500. Nek dipikir? ya emang segituan dink harganya, soalnya yg di Superindo itu kelengkeng Bangkok. Kelengkeng wae ndadak impor seko Bangkok yah... mbok ya kelengkeng Indonesia wae biar lebih murah... jadi aku mau beli :-�~.


Hmm...

Aku flu & batuk beneran kih... sepanjang jalan rasane meler terus, pluss.. gatel banget tenggorokan. Kepala jane yo mumet banget, tapi sayang'e Dewi Cla ndak bisa naik motor :~( jadi ndak bisa gantian jadi joki.

Padahal jalan sampai Jakal KM 8 lumayan jauh... lama... padat... dan panaaasss. Trus sampai di tempatnya.. eeeee.... Ririen & Lily malah pada nginep di CC dari kemarin dan blom balik�. Apes deh...

Hhhrrpppss.... -=bRb=- ingusen kih :-�



Back from -=bRb=-

Malam mingguan pas lagi sakit... hiks... ndak enak banget. Jadi ndak isa keluar kemana-mana. Tapi untungnya ada yang ngapelin :� Hmmm... agak kaget juga sih, soalnya siangnya kan dah sepakat kalau ndak datang dulu. Tapi jam 5'an sudah didatengi... kaget campur seneng... :)~

Pas itu badanku lagi lemes�nya, ndak enak banget mau ngapa�in. Jadi nemuinnya ya rada aras�en gitu. Pas dah agak malamam... jam 7-8an, dia mau pamit pulang. Tapi bisa ditahan dulu :� ben ah... aku gek pengen manja kok :�~ Akhirnya baru pulang jam 10'an.

Akhirnya malam mingguan aku ndak sendirian di rumah... uhukss...

No comments: