Tuesday, April 20, 2004

Capek banget nih rasanya, tadi di jalan belum terasa capeknya... eee... abis duduk gini baru deh terasa pegel & capek.



Dari pagi tadi sudah ke TP, eh salah dink... ke Sagan dulu jemput Claudia. Tapi ternyata yg dijemput belum bangun... Jan cah kae... insomia'ne parah banget. Akhirnya ke TP sendirian, trus naik lift ke R311 (hehehe.. jadi seneng naik-turun pake lift, sapa tau aja bisa kayak di Andai Ia Tau... terjebak dalam lift bersama cowo' cakep). Kirain sudah telad seminarnya.... ndak taunya malah nggak ada seminar. Kata Mas Joni, seminarnya nanti tanggal 24 April. Hwiiiiiih..... salah liat jadwal aku :�

Trus ke ruang jurusan... ceritanya sih mau ngambil'in pra-nya Claudia. Eh ndak taunya malah diceramahi sama Mas Joni. Panggilan tadi pagi dari Pak WP ternyata hanya ada 1 yang datang... plus aku... jadi hanya 2 orang saja yang datang.

Ndak ada niat ketemu Pak Di�k sih... tapi gara� nunggu hasil jatek punya'e Claudia, aku jadi ketemu beliau. Kupikir beliaunya sudah lupa... eh.. ternyata masih inget sama aku. Beneran nggak nyangka deh kalau orang kayak aku masih diingat sama Pak Di�k :�. Abis semua urusan berkasnya Claudia selesai... aku pulang dulu ke rumah. Niatnya mo maem dulu... tapi malah dapat kerjaan banyak. Yah... namanya aja di warung... ada aja kerjaan.

Sekitar jam 11'an sudah ada tamu... uhukss�.... Tapi ndak kutemani dulu, lah pie...... kerjaan di dalam masih banyak. Jam setengah 2'an ditemani dia, aku ke sagan lagi. Kasihin berkas�nya Claudia trus... langsung ke UPT. Hikss... kena denda lagi aku...

Abis itu langsung naik ke Jakal... ke t4 Ri�n. Seperti yg dulu�... Rien'nya ndak ada di t4. Cuma ada Lily ditemani kk'nya Ecy. Katanya sih dari tadi pagi dah ke kampus.... Hwaaaa.... kok ndak ketemu aku yah. Wah Rien... kampusmu sekarang pindah dimana yah??!!! Hayooo.. gek� sekarang kampusnya dobel nih.

Abis ngomong� bentar sama Lily dan ninggalin pesen... trus balik.

Ehemm... nggak balik dink :�

Tergoda lihat jalan lurus ke utara... ke arah G.Merapi.... trus.... naik dek sampai Kaliurang. Tujuan pertama langsung ke Plawangan... tapi tutup. Trus turun deh ke Gerdu Pandang... main ayunan :�

Dah mulai gelap... akhirnya pulang. Tapi mampir dulu ke Fortuna :� Posting blog sek... hehehe....

Saiki awakku pegeeell...... Aji mana yah ... kok ndak datang�. Jare gur setengah jam... :(

Pengen pulang... mandi.... maem... trus bo�. Ketoke ntar malam aku ono lemburan kih.

Huaaheemm....

No comments: