Tuesday, April 19, 2005

Kemaleman Lagi

Huhuhuu.... gak tau nih udah keberapakalinya telat pulang kerja. Untung aja kalau berangkat aku juga sering telat :� Jadinya kalau pulang telat masih bisa ditolerir. Tapi yang bikin sebel hari ini tuh.. udah telat pulangnya... aku gak dapat bis jalur 10 ditambah lagi harus oper bis karena bis RAS yang aku naik'i udah mau pulang PLUS perut masih mules. Untung aja bareng Mbak Leni, jadi ada temen ngobrol selama perjalanan.
Ugh...
Dah gitu sampai bunderan UGM lama nunggu jalur 2 gak liwat�, padahal perut gak enak gini. Nggak tau nih mules terusan yang kemarin atau mules kelaparan, pokoke rasane ra enak. Akhirnya jalan pelan� ke arah sagan trus iseng mampir ke zenith. Tadinya cuma pengen buka pintunet dan friendster aja, tapi jadi inget kalau masih punya blog :D~
Dan udah lama gak posting di blog.... jadi sekalian wae posting.
Hmmm... sebenarnya banyak cerita, tapi malas buat cerita :D Hehehe.. emang ra niat sih. Oh iya, ada satu cerita (Baru ingat nih... clink). Semalam pas aku bobo'an di kamar, ibu datang ke kamar dan cerita. Katanya di gereja Kobar ada orang yang bunuh diri de depan patung Pieta. Habis dengar cerita ibu, aku langsung bangun dan dengerin ceritanya. Orang itu polisi muda dari Cirebon. Gak tau kenapa, tiba� aja dia menembak kepalanya dengan pistol yang dibawanya. Langsung tubuhnya terkapar di lantai gereja. Setelah itu pak Koster menghubungi kantor polisi dan gereja ditutup sementara untuk olah TKP kali yah. Setelah itu... gak tau lagi kabarnya.
Tadi pagi sebelum berangkat kerja, aku sempat baca koran sebentar. Yah... pengen lihat berita soal bunuh diri itu. Dan ternyata jadi berita utamanya. Polisi itu masih muda (baru 24th) dan cakep lagi :� (la fotonya ditampilkan sih). Sayang banget, orang masih muda begitu kok harus mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu. Padahal kalau cuma masalah cewe' kan masih ada aku yah upss... :� j/k
Mudah�an Allah mengampuni dosa�nya. Amien.
Aku jadi ingat dengan semua yang pernah maupun sedang kualami. Semoga Dia masih mengingatkanku untuk lebih berpasrah diri. Dan semoga tidak sampai "jalan pintas" yang menyesatkan menjadi pilihanku dalam mengatasi apapun.