Saturday, April 09, 2005

De Javu

Pernah gak sih ngerasa mengulang hari. Wuiihh... kayak True ajah. Tapi belakangan ini emang kadang terasa aku seperti mengulang hari. Sepertinya kejadian demi kejadian yang kualami itu sudah pernah aku alami sebelumnya. Seperti beberapa waktu yang lalu saat jalan� ke X-urang sama Aji, aku merasa pernah mengalami kejadian yang sama persis sebelumnya. Kami ngobrol-ngobrol... kehujanan, dll. Sepertinya pernah terjadi sebelumnya. Bahkan percakapan-percakapan yang terjadi juga terasa seperti pernah kualami.
Tadi juga ... pulang dari t4 kerja aku bonceng salah satu anak produksi sampai di pertigaan Meguwoharjo. Kebetulan Mbak Lani diboncengi Mbak Dwi juga mau nyegat bis di Meguwo. Sepanang jalan ngobrol sama Heru (anak produksi) dan rasanya seperti pernah ngobrol sebelumnya. Padahal jelas-jelas itu gak mungkin krn aku baru sekali ini diboncengi dia. Trus di dalam bis kota tadi ngobrol-ngobrol sama Mbak Lani soal pengalaman-pengalaman kerjanya sebelumnya. Dan sama juga... aku merasa kami pernah melakukan hal yang sama.
Aku cuma menyimpan dalam hati saja. Hmm... jadi inget sama De Javu hehehe... Jangan-jangan itu yang terjadi. Ah.. ndak tau lah...
Oh iya...
Besok Moko mau ikut UM UGM. Mudah-mudahan sukses ikut UM'nya dan bisa diterima. Amin.