Wednesday, July 21, 2004

Selangkah Maju Ke Depan


 
Akhirnya diskusi bisa berlangsung hari ini. Deg�an, grogi, gugup, kedinginan... de el el... campur jadi satu. Mana tangan gemetaran pas nulis lagi. Sampai� harus diumpetin spy nggak kelihatan sama P'Pujo ato P'Bambang.



Jam 8 aku sudah sampai di t4. Mungkin hari ini aku yang pertama sampai di lantai 5. Ruangannya masih pada gelap dan pintu�nya belum dibuka. Tapi untungnya R 5.11.6 nggak dikunci. Aku trus siap� beresin meja dan sampah . Trus buka gorden dan bersihin tulisan di whiteboard.  Tes OHP dan ngatur meja kursi di dalam ruangan itu.  Setelah semua beres... ke luar nunggu bapak� datang.

 

Pas di luar itu ada ce yang mau pakai ruangan di sebelah. Kelihatan nervous juga tuh anak :� sama sih ... kayak aku juga. Dia nyiapin ruangannya. Setelah semua beres, kami berdua ngobrol sambil nunggu waktu. Dia cerita suka dukanya sama P'Slamet. Hehehe.... aku sih wes tau sama bapak satu itu. Tapi akhirnya aku mundur.


Sampai akhirnya jam 1/2 sembilan tepat, P'Bambang & P'Pujo datang. Waaahhh... saat itu langsung deg�annya tambah kenceng :�

Grogi



Tapi ... Thnx God... selama 1,5 jam...

Akhirnya session ini bisa kulewati meskipun banyak yang harus dibenerin.
Samar� dari dalam ruangan aku denger suara orang lagi ngobrol. Sempat mikir juga siapa yang ada di luar yaah.
Sapa tau Rien atau Dewi... tapi.. hmmm ... kayaknya nggak deh, karena aku gak bilangin ke mereka. Truus... s'4 mikir jangan� Ajik :)~

Dan pas keluar... ternyata bener. Hehehehe... makasih ya jik, mau nemenin.

Uhuuukkkss�... romantis juga deh kamu.. ciiieeee.... uhukkkss� lagi deh :�



Ngobrol� bentar di luar, trus ke lembah... trus ke UPT (nyari buku'nya Kotler lagi).
Huhuhuhuhuhuhu............ hunting buku buaanyaak nih

Huahhheeeemmm.........

Wish me luck yeaahh.......