Thursday, July 15, 2004

P.E.S.I.A.R



Hari ini beneran pesiar deh. Aku seharian keluar terus, nerusin acara sama teman� yang kemarin belum kesampaian.


Sebenarnya tadi ndak ke TP sih. Rasane kok males trus balik rumah... main sama kelincinya Hadri di kamar. Pas lagi asik baca� ditemani si Kuping Panjang, ada telpon dari Dian Brilika yang bilang aku ditunggu Dani dari pagi di TP. Hehehehehe... langsung ganti baju... brangkat deh ke TP. Katanya teman� yang lain juga lagi nungguin di parkiran.



Sampai sana ternyata Dani'nya ndak ada. Huuhuhuhu... aku diapusi Dian :�~ Adanya si Topik, Rien, Tina Noi, N-dang dan Dian. Dani'nya lagi jemput Sigit. Setelah berbasa-basi dikit, kami trus naik ke lantai 3 utk cari P'Di�k. Tapi P'Di�k gak ada di t4, jadi ya kita ngobrol� aja ma Mas Joni & Mas Yanto sambil duduk� di depan ruang.



Pas lagi asik duduk�... tiba� P'Pujo lewat di depan kami. Trus sama teman� aku dipaksa nemuin. Hwiihh... dipekso iks aku :�

Tapi makasih teman�, kalau nggak kalian semangati bisa� aku harus nunggu besok� lagi deh. P'Pujo langsung masuk ke R.Sidang. Mumpung lagi sendiri, aku nyusul masuk ke dalam. Bapaknya sempat kaget trus ngomong

"Eh Dik, aku kemarin ada janji sama kamu yah??"

Huuwwaaa... Bapaaaakk :~( Pantes aja kemarin ditungguin gak datang, jebul lali. Untuk menebus rasa bersalah (ciieeehhh... eS Te aku) P'Pujo bilang kalo dia yg akan hubungi P'Bambang dulu, stlh dapat waktu yang tepat... dia baru kabari aku. Syukur deh... aku dapat bapak� yang baik :)~



Setelah urusan beres... kami kekantin ngobrol� lagi sambil menyusun rencana hari ini.

Ada insiden kecil di siang tadi.

Ceritanyaa......

Sambil nunggu kematangan rencana, aku ajak Tina Noi keluar utk isi bensin dulu di POM Sagan. Hehehehehe... bensin'e wes limit di empty. Abis ngisin bensin, rencananya mau jemput Dewi Claudia sekalian. Tapi di jalan di samping POM bensin papasan sama Dewi. Trus kami ngobrol bentar. Aku trus pamit utk telpon bentar ke wartel deket situ. Aku telpon di wartel... gak sampai 5 menit aku balik ke t4 aku ninggalin mereka.... eeee... ndak taunya mereka berdua dah ilang. Aku telusui jalan pelan�, bolak-balik sampai aku datengi ke kost'an Dewi.... ndak ketemu juga. Karna bingung, kupikir Noi balik ke TP sendiri, aku trus balik aja ke TP. Dan ternyata Noi belum ada di sana. Teman� pd bingun juga trus kita nyari� lagi si Noi. Luaamaaa nunggunya. Dari jam 1'an sampai jam 3'an baru deh ketemu.



Ternyata... si Noi dan Dewi itu tadi ceritanya 'ngeyup' di belakang POM bensin. Weleeh... wes cahe cilik�, ngeyup di t4 sempit lagi. Berubah posisi dari perjanjian. Dan ternyata... di saat orang� lagi sibuk nyariin mereka... jebul'e cah 2 gek asik ngobrol di t4 sempit itu. Hiiiihh.... marai gemes deh 2 anak itu. Cah cilik� malah do ngumpet. Syukurlah ternyata gak tjd apa� :�

Sakne jhe... jauh� datang dari Klaten ternyata ilang neng Sagan.



Setelah sepakat mo kemana, Dani jemput Ana trus... kami keluaarrr........ muter�. Ke t4 Ema trus ke kebun jamunya Mas'e Dian.
Saiki aku keseeellll

No comments: