Friday, May 02, 2003

Wedew... habis cek email dari temen chat, anak smu kelas 2 di Medan. Ce namanya Togi. Asik tu anaknnya... kalau kirim mail puanjang� kaya kirim koran aja... hehehe... j/k Dik. Dia nanya soal kabar anak UGM ce yang mayoritas sudah ndak Virgin lagi. Hehehe wah... pie ya jawabnya. Ada yang bisa bantuin aku jawab gak nih?
Soalnya gampang� susah Non....

Yang aku denger tu pernah ada penelitian Virginitas pada mahasiswi di Jogja... tapi kalau di UGM hmmm..... ^_* ini yang aku blom tau. Kampus di Jogja kan bukan hanya UGM. Apalagi kabar iklan sabun colek...duh sabun yang mana lagi tu yah.
Aku positif thinking aja deh.... Kita semua bisa berpikir dewasa bahkan untuk "hal" yang satu itu. Mau masih virgin atau udah tidak virgin lagi kan tergantung orangnya.

Menurutku ya inilah dampak globalisasi dan kemajuan teknologi, perubahan cepat sekali yang tidak diimbangi dengan kesiapan SDM-nya.... hehehehe... kok jadi seperti mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia aja yah.
Eh.... btw kok yg disorot virginitas mahasiswa di Jogja sih? emang di tempat lain nggak ada??? setauku ada yg lebih parah dari yg Jogja deh.

Hmmm... kalau aku............. ehmm... virgin gak yah??? hehehehe.... apa sih definisi masih perawan alias virgin itu?! Apakah penilaian secara fisik aja? gimana dengan yg di dalam (hati & pikiran maksudnya red.)

No comments: