Thursday, May 01, 2003

Panas e pol.....jane sekarang musim panas apa ujan yah? Kalo siang panas banget eee... malem harine gerimis, malah sampe hujan. Wah iklim juga mengalami resesi, ndak mau kalah...ikut�an ndak pasti & ndak punya pendirian hehehe....
Semalam Antok datang lagi... hmm jane aku masih ragu, anak itu kalo ngomong bener apa nggak yah?
Semalam aku internetan di roadnet, yang katane itu warnet t4-e dia kerja. Tapi lucune... pas kami tiba di sana, ada org di situ yg ngomong ke Antok " Hei, kemana aja kok gak pernah kelihatan?"
Wah... something wrong nih. Kalo dia kerja di situ kan ndak mungkin ada yg ngomong gitu, wong kalo kerja dia pasti di situ. Palagi pas kami datang, ada 3 org di tempat parkir dan mereka tuh cuek� aja kaya orang ndak kenal. Padahal aku yg cuma user biasa, kalau main di Bnet si tukang parkir udah ribut manggil� dan nyapa sampai� kadang aku ke-q kalau dia teriak� manggil namaku.
Apa mungkin ada perbedaan perlakuan antara pria & wanita yah... hehehehe....kesan e kayak diskriminasi wae yah. Tapi mbuh ah, terserah, wong aku juga ndak dirugikan kok. Ngenet e semalam yo gratisan, entah bener� gratisan atau nanti dia bayar di belakang hehehe.....

O iya, rencana mo ketemu Ririen blom jadi. Kapan yo aku ke sana, adoh j. Semalam jane Antok mo nganter juga ke t4 Ririen tapi aku bilang ndak usah aja, ndak enak sih kalau nanti kaya kejadian di t4 Evy. Aku sama Evy ngerumpi dan dia diem aja....kasihan sih, tapi mau gimana lagi........ sedang tanggung nih :�

Hmm.... ucik si ICUZZZ kemarin abis "peningsetan". Sebenarnya kemarin aku tu gak bener� ngerti artine lho Non... hehehe. Tapi setelah tanya ibu katanya itu acara lamaran/tukar cincin yah.
Congratulation & Celebration...... Celamat yah Non....
Wah, sayange kamu jauh yah, coba di Jogja.... kan aku bisa ikut acara makan�nya... hehehe... maunya ya Non.
Anyway.... selamat lah... aku kirim doa dari sini yah.

No comments: