Wednesday, June 03, 2009

Gerakan Moral Dukung Prita Mulyasari

Tamparan keras untuk kebebasan mengungkapkan pendapat di negri kita. Seorang ibu rumah tangga yang merasa dirugikan karena mendapatkan perawatan medis di RS Omni International.

Bagi saya yang pernah mendapatkan tugas untuk mengurusi rubrik Public Service, keluhan seperti yang diutarakan Ibu Prita Mulyasari banyak terjadi. Keluhan dalam segi apapun, termasuk mal praktek. Bahkan tulisan Ibu Prita, menurut saya masih mengikuti tata krama bahasa.
Saya sering loh, nerima keluhan yang isinya mencaci maki dan "bercarut-carut"

Kalau ingat-ingat tugas yang dulu, emang membuat emosi kita teraduk-aduk. Mereka adalah victim...korban. Yang harusnya kita bisa membantu, meskipun wujudnya hanya berupa dukungan saja. Tapi yang terjadi pada ibu yang satu ini, menurut saya sungguh keterlaluan.
Dimeja-hijaukan!!!
Pantaskah perlakuan itu diterimanya?

Apalagi kalau kita kaji lebih dalam. Informasi Ibu Prita itu kan bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas, untuk lebih berhati-hati. Setidaknya masyarakat pun bisa lebih jeli menyikapi tindakan medis yang dialaminya.

Saya mendukung Ibu Prita. Jika Anda juga mendukung, silahkan pasang banner ini juga di blog Anda ;-)
Mari kita galang bersama, gerakan mendukung Ibu Prita.



Ohya..yg pengen baca isi keluhannya, silahkan buka Di Sini

No comments: